Final Fantasy XIII : Lightning Return Diumumkan !

Final Fantasy XIII : Lightning Return Diumumkan !

Hai Gamers,

Tentunya para gamers fans Final Fantasy sudah tidak sabar ya menunggu serial lanjutan dari Final Fantasy XIII-2 terakhir? Yap pada serial XIII-2 diperlihatkan bahwa adik Lighting bernama Sara yang terpisah oleh sang kakak ke dimensi lain. Pada awal game XIII-2 dimulai diperlihatkan bahwa Lighting melawan kesatria pedang hitam bernama Caius. Dimana sang kesatria merusak valhalla dengan kekuatan dahsyatnya. Tidak tinggal diam, Lighting bertarung turun langsung melawan sang kesatria. Pertarungan seru hidup dan matipun dimulai begitu saja. Sampai pada hampir saat terakhir, sang ksatria berubah menjadi bahamuth.

 

 

Lighting yang mengendalikan kuda unicorn, berhasil memojokan sang ksatria dan tiba-tiba ada seseorang yang datang dari dimensi lain bernama Noel. Noel telah ditakdirkan untuk menyelamatkan adiknya Sarah yang terdapat di dimensi lain. Wah total keseluruhan dari Final Fantasy XIII-2 ini sangat seru sekali yah. Tapi sayangnya kita hanya memakai Lighting di awal game saja. Sisanya menceritakan tentang Sara sang adik dengan teman-temannya yang berusaha menyelamatkan diri dari dimensi lain.

Nah bagi kalian pecinta Final Fantasy nih ada kabar gembira loh. Final Fantasy XIII terbaru berjudul Lighting Return sudah diumumkan tanggal perilisannya loh ! Diumumkan pada saat perayaan ulang tahun ke 25 pagi tadi, Square Enix mengatakan bahwa "Game keluaran terakhir yang menceritakan tentang cerita kehidupan Lighting (sering disebut Saga)" akan menampilkan aksi heroik dalam ketegangan penghitungan mundur 13 hari sebelum hari kiamat terjadi.

 

 

Game ini nih gamers uniknya akan memajang perhitungan hari dan jam di sudut kanan layar tivi kalian ketika bermain nanti  Perhitungan akan terus berjalan maju dan ini akan menjadi tantangan bagi gamers untuk membuat keputusan dan menjelajahi 4 pulau dari benua baru bernama Navus Partus, Seperti yang dijelaksan Square Enix secara mendalam. Wah jadi waktu kita bermain dibatasi donk?

 

 

Lighting sendiri nantinya akan  muncul dengan gaya bertarung yang sudah disesuaikan dan balanced oleh karakter lain. Seperti yang ditambahkan oleh Square Enix, Sistem pertarungan Final Fantasy XIII : Lighting Reborn ini akan tetap menggunakan Real time element dan combat, Dimana nantinya waktu penghitungan mundur kiamat dunia akan terus berjalan ketika kalian bertarung melawan musuh. Tidaaaaak !

 

 

Square Enix sendiri tidak lagi menyebut genre Final Fantasy sebagai Action. Tapi sang publsiher mengatakan bahwa akan mengembangkan game Lighting Return dengan kontrol 'responsif' dari dalam pikiran kita. Wah apakah ini maksudnya game Lighting Return akan menggunakan kontrol pikiran kita? Dari pada penasaran nih gamers, dibawah ini ada trailer dari Lighting Return loh. Langsung cekidot yuk !

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI