Diablo IV Diumumkan di Blizzcon 2019, dengan Campaign Lebih Luas

akggames

IDGS - Diablo IV adalah game terbaru bergenre ARPG yang sangat dinanti dan dicintai oleh pemainnya. Fitur baru, tantangan yang lebih brutal, dan kembalinya kegelapan yang tak dapat dihindari adalah apa yang pemain akan hadapi di dalam game ini. 

Diablo IV berlatar cerita bertahun-tahun setelah Diablo III, setelah jutaan nyawa yang hilang akibat tindakan High Heavens dan Burning Hells. Ditengah hilangnya kekuatan tersebut, sebuah nama yang legendaris muncul ke permukaan Lilith, putri dari Mephisto, leluhur dari umat manusia.

https://www.youtube.com/watch?v=9bRWIdOMfro

Genggamannya pada Sanctuary menghancurkan harapan umat manusia, membangkitkan yang terburuk yang ada di dalam penghuninya dan menjadikan dunia sebuah tempat yang gelap, dan tanpa harapan.

JELAJAHI SANCTUARY

Di Diablo IV, Sanctuary lokasi untuk campaign yang lebih luas dan tidak pernah kita jelajahi sebelumnya. Dengan fitur open world, pemain dapat berpetualangan ke lima area yang berbahaya dengan bebas, semua akan terhubung ke sebuah petualangan yang tidak dapat dihindari.

https://www.youtube.com/watch?v=7RdDpqCmjb4

Berkendara dan bertualang ke setiap area dan menyelesaikan event bersama yang lain atau jelajahi kota untuk membentuk party atau trade. Tantang world boss atau bahkan pemain lain untuk mendapatkan harta karun! Dunia ini, beserta penghuninya yang mematikan, menunggumu.

Siapapun dapat melakukan campaign dengan kemampuan masing-masing, kalahkan dungeon secara acak untuk mendapatkan loot rare, dan dapatkan item apapun tanpa perlu bergabung ke dalam sebuah grup. Dungeon yang terkunci akan menyajikan akhir cerita yang baru untuk pemain solo maupun grup! 

Barbarian:

akggames

Hancurkan musuh dan menghadapi pertempuran tanpa rasa takut.

Sorceress:

akggames

Berikan Freeze, Scorch, atau Shock kepada lawanmu dengan kekuatan sihir yang kuat.

Druid:

akggames

Kemampuan merubah wujud dengan dibantu kekuatan alam.

(OAA/IDGS)

sumber : akggames.com
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB