Lightning Returns Akhir Dari Trilogi Final Fantasy XIII !

Lightning Returns Akhir Dari Trilogi Final Fantasy XIII !

 

Hallo Gamer Mania,

Square Enix beberapa hari lalu mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan saga Final Fantasy XIII. Lightning Returns : Final Fantasy XIII dikatakan akan menjadi akhir dari trilogi Final Fantasy XIII.

 Dan yang lebih menggembirakan lagi, Lightning akan kembali menjadi karakter utama dalam seri ketiga ini. Setelah kemunculannya yang sangat sedikit di FFXIII-2, Lightning kembali menjadi sorotan. Misinya kali ini adalah untuk menyelamatkan dunia dalam waktu 13 hari.


 


Dalam Lightning Returns dikatakan bahwa player memiliki lebih banyak kebebasan dari game sebelumnya. Player akan melakukan perjalanan di empat pulau. Player juga bisa mengkostumasi pakaian dan senjata sehingga memberikan kemampuan yang berbeda untuk Lightning. 

 

 

Lightning Returns akan bersetting di sebuah tempat bernama Novus yang terdiri dari empat pulau yang dihubungkan oleh sebuah sistem monorel. Sistem battle Paradigma Shift dari dua game pertama FFXIII juga akan kembali dalam seri ketiga ini. Perbedaan utamanya adalah bahwa player dapat menggerakkan Lightning dalam battle mode. 

 




"Kami sangat senang mengungkapkan bahwa Lightning akan kembali sebagai karakter utama dalam judul ini dan sangat antusias untuk melihat bagaimana para penggemar bereaksi terhadap sistem pertempuran yang lebih langsung dan lingkungan luas yang dapat dieksplorasi pada seri ini," kata produser Yoshinori Kitase. Square Enix juga akan berencana untuk merilis Lightning Returns tahun depan di PS3 dan Xbox 360.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI