Negara Ini Baru Kedatangan PS Vita

Negara Ini Baru Kedatangan PS Vita

Ada yang tau kapan PS Vita secara resmi rilis di Indonesia?

Hmm, kira-kira itu sudah terjadi sekitar 4 bulan yang lalu, (resminya ya) karena dibulan-bulan sebelumnya sudah banyak juga beredar konsol PS Vita dari Sony ini. Yang berarti terjadi sekitar bulan Juli 2012, sementara PS Vita sendiri sudah resmi rilis pada Februari 2012, yang berarti kita sudah terlambat sekitar 3 bulan lamanya sebelum resmi "menjajah" Indonesia. Akan tetapi rupa-rupanya ada juga negara yang lebih terlambat kedatangan dari PS Vita loh! Negara apakah itu?

 

 

Setelah sekian lama menunggu dan menanti akhirnya rasa cicip manis dari konsol genggam Sony ini. PS Vita tersebut siap terbit secara resmi dan muncul kepasaran di negara Thailand pada 14 September nanti, dengan disertai dua PS Vita value packs yang tersedia dengan cara pre-order sebelum tanggal 12 september. Wow, artinya Thaliland sudah tertinggal sekitar 6 bulan lamanya loh ^^

Event tersebut nantinya akan terjadi pada Lantai 1 di Central Grand Rama 9, yang berlokasi di Bangkok, bukan Depok, pada Jumat, 14 september mulai pukul 13-16p.m, diikuti dengan acara public roadshow keesokan harinya pada 15 dan juga 16 pukul 10a.m-10p.m, seperti dikutip dari Ign, Senin (10/09/2012).

 

 

Tau gak, kalau nantinya dalam peluncuran resmi di Thailand tersebut akan dihadiri oleh Mr. Toshinori Ono loh, selaku produser dari pembuat game Street Fighter series, dan juga merupakan dalang dibalik game Street Fighter X Tekken (SF X TK), yang nantinya siap memberikan 100 tanda tangannya, sementara 100 peserta tercepat akan mendapatkan secara gratis souvenirs Street Fighter Limited Edition.

 

 

Sementara dari Facebook resmi PS Vita untuk Thailand, didapatkan info yang sepertinya acara tersebut juga akan dihadiri oleh sosok Hatsune Miku T_T, meskipun info ini belum tentu valid, karena Fanpage tersebut menggunakan bahasa Thailand, yang juga diketik dengan tulisan Thailand (ga ngerti mode on, begitu ditranslate artinya aneh, wkwkwk)

Yaa, lumayan deh, akhirnya PS Vita hadir juga ke Thailand. "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" ^^ (Sfh)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI