Metal Gear Rising: Revengeance Coba Tampil Garang di Acara Tokyo Game Show

Metal Gear Rising: Revengeance Coba Tampil Garang di Acara Tokyo Game Show

Metal Gear Rising: Revengeance kini mencoba tampil garang dengan unjuk gigi yang maksimal dalam Tokyo Game Show, menampilkan beragam aspek pertarungan jarak dekat dengan keren serta musuh-musuh yang akan dihadapi nanti.

Setelah sebelumnya memperlihatkan sosok anjing misterius yang menyerangnya, kini lebih banyak lagi karakter yang bermunculan dengan kostum ala cyborg dengan senjata yang mampu membelah apapun.

 

 

Seperti robot wanita dengan banyak tangan pada bagian punggung yang bisa dilepaskan secara portable dan menjadi mahluk yang terlepas dari dirinya secara utuh, namun bisa dipanggil dan digunakan kembali apabila  diperlukan. Akan tetapi jangan coba-coba meremehkan tangan tersebut, karena walalupun telah terlepas dan tidak memiliki organ lainnya, tangan-tangan tersebut mampu untuk bertarung dengan lihai yang terhubung melalui sebuah bola hitam.

 

 

Selain itu terlihat juga Samuel Rodrigues dari trailer pada Tokyo Game SHow ini, sosok yang menyebabkan Raiden tercipta kembali sebagai Black Raiden, seperti diberitakan Siliconera, Kamis (20/09/2012).

Tanpa panjang lebar langsung aja kita lihat video keren tersebut.

 

 

Menurut info yang diperoleh hingga kini, Metal Gear Rising: Revengeance akan dirilis untuk kawasan Amerika Utara pada 19 Februari 2013 untuk konsol Xbox 360 dan juga PlayStation 3. (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI