[TGS 2012] Mengenal lebih dekat Game Keren God Eater 2

[TGS 2012] Mengenal lebih dekat Game Keren God Eater 2

Hai Gamers,

Wah tidak terasa sudah weekend hari ini ya? Bagaimana kabar kalian di pagi yang indah ini? Apa rencana kalian di weekend kali ini? Pasti gamer ingin bermain game seharian ya? Bagi gamers nih yang ingin bermain game, apakah kalian sudah pernah bermain game berjudul God Eater 2? Wah permainan ini sangat seru dan menarik loh. God Eater 2 adalah sekuel lanjutan dari God Eater Burst. game bergenre Action Adventure ini sangatlah digemari para gamers di konsol PSP. Sejak kemunculannya, God Eater 2 telah mencapai angka penjualan yang cukup baik.

 

 

God Eater 2 mengambil seting waktu 3 tahun setelah God Eater seri pertama. Sebuah pandemi baru yang disebabkan oleh "Red Rain" telah melanda daerah Far East Branch . Anggota pasukan spesial pecial "Blood" , afiliasi dari Fenrir yang tinggal di basis berjalan, dikirim untuk menyelidiki kejadian tersebut. Hal ini tersirat bahwa tempat-tempat lain diuar dari dearah Far East Branch akan dikunjungi. Game ini sangatlah menyenangkan ketika bermain secar Multiplayer Online loh. Dengan menggabungkan kekuatan kita dengan sesama anggota team, maka bos sebesar apapun akan mudah kita kalahkan.

 

 

Apa lagi nih gamers, God Eater 2  mempunyai banyak fitur baru dimana diseri sebelumnya fitur ini tidak ada. Fitur ini juga yang akan membuat kalian betah bermain Online loh. Wah apa aja hal-hal yang baru di God Eater 2?

  • Blades yang menggabungkan kekuatan perasan dari kedua faktor. baik dari kekuatan yang luar biasa dan juga kecepatan.
  • Blades yang mengkhususkan diri dalam serangan berbasis linear untuk menargetkan titik-titik lemah Aragami dengan sangat tepat. Blade ini dapat diubah untuk menjadi bentuk tepi yang sangat tajam.
  • Skill Weapon yang baru
  • Memungkinan kalian bisa meng-share status bar kalian dengan anggota sesama team (dinamakan OP bar)
  • Banyaknya senjata baru yang unik dan keren
  • Item-item yang sudah ada akan diperbaharui semua dengan keren
  • Banyaknya karakter baru yang akan kita temui disini
  • Musuh Agami yang baru dan beraneka ragam, kekuatan dan bentuknya yang sangat berbeda dari sebelumnya
  • Arena pertarungan yang sangat baru dan dimodifikasi dengan sangat baik
  • Radio Support System akan bisa kalian gunakan selama pertempuran berlangsung. Jadi kalian bisa tetap berkomunasi dengan team kalian
  • Karakter Episode yang berbeda-beda dan sangat panjang

 

Wah sangat keren sekali bukan? Bagi kalian nih yang mempunyai game PSP, kalian tidak akan bisa dibilang punya PSP kalau belum punya game ini nih. Karena God Eater 2 menjadi game favorit para gamers di PSP. Gameplay, graphic daari God Eater 2 sangatlah baik dan halus. Walaupun pada konsol PSP, God eater 2 tampil sangat baik. Oh iya nih gamers ada kabar loh bagi kalian pecinta God eater 2. Game ini nantinya akan hadir di PS Vita juga loh. Wih keren kan?

 

 

Nah bagi kalian nih yang belum pernah melihat game God Eater 2 wajib melihat gameplay video dibawah ini. Dijamin keren dan gokil abis. Dengan melihat trailer ini pastinya kalian akan langsung membeli game ini di PSP kalian. hihi. So, tanpa berlama-lama langsung aja kita lihat bersama-sama gamers. Cekidot!

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI