Kabar Terbaru! Team Secret Resmi Umumkan Pemain Baru

teamsecret.gg

IDGS - Setelah kompetisi The International 2019 telah usai, Team Secret memutuskan absen dari berbagai kompetisi non Dota Pro Circuit dan Dota Pro Circuit.

Dalam kurun waktu yang panjang, desas-desus mengenai kabar roster Team Secret banyak dinantikan oleh para komunitas Dota 2.

Akhirnya kabar terbaru Team Secret muncul pada 5 November 2019, secara mengejutkan Midlaner Team Secret yaitu Yeik "MidOne" Nai Zheng memutuskan vakum sejenak dari kompetisi Dota 2.

Liquidpedia.net

MidOne telah membela Team Secret dari tahun 2017, dirinya telah menorehkan prestasi dengan mendulang piala Major Dota Pro Circuit sebanyak 3 kali dan berhasil menduduki peringkat ke-4 di The International 2019.

Non-active MidOne, membuat Team Secret memutuskan dengan cepat mengambil mantan midlaner Chaos Esports Club yaitu Lasse "Matumbaman" Urpalainen.

Masuknya Matumbaman di Team Secret membuat role sedikit berbeda. Yang awalnya Nisha memiliki peran carry di Team Secret berpindah ke Midlaner, sedangkan posisi carry dipegang oleh Matumbaman.

Berikut ini Roster terbaru dari Team Secret :

  1. Lasse "Matumbaman" Urpalainen (Carry)
  2. Michal "Nisha" Jankowski (Midlaner)
  3. Ludwig "zai" Wahlberg (Offlaner)
  4. Yazied "YapzOr" Jaradat (Support)
  5. Clement "Puppey" Ivanov (Hard Support) 

Selain itu Lee "SunBhie" Jeong-jae sebagai pelatih Team Secret memutuskan keluar setelah 2 tahun lebih dirinya melatih Puppey dan kawan-kawan.

Lee "Heen" Seung Gon mengganti SunBhie di kursi pelatih, mantan pelatih TNC Predator dan Team Liquid ini, sudah membawa tim asuhannya merengkuh prestasi di skena kompetisi Dota 2.

Apakah dengan former terbaru ini membuat Team Secret semakin gahar? kita nantikan.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI