logo

Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

root
Selasa 10 Januari 2012, 07:00 WIB
Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

Map DotA 6.75 Betul-betul Muncul, Hero Baru Tipe Agi Bernama Zet Terlalu Menyakitkan

Sabtu 29/09/2012, DotA akhirnya kedatangan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh manusia-manusia yang lapar akan pertempuran pada update map baru mereka 6.75. Yup benar, kali ini adalah map terbaru yang bersumber langsung dari Playdota diserahkan oleh Icefrog langsung, dan hadir dengan membawa sejuta perubahan pada map terdahulu. Dan posisi Roshan tidak berpindah sama sekali, berbeda dengan pemberitaan sebelumnya pada Map 6.75 “palsu” yang dahulu pernah hadir.

 

 

Hampir semua hero mengalami perubahan dari ragam skill mereka secara besar-besaran, dimana beberapa dari mereka mengalami lebih dari 2 transformasi skill dari segi waktu ataupun efek yang dihasilkan, bahkan beberapa diantara mereka mengalami perubahan total. Tidak hanya itu beberapa item juga mengalami perubahan kemampuan dan harga, selain juga terdapat beberapa item tambahan dengan kemampuan baru yang unik pada map 6.75 DotA Allstar ini.

Nah, pada artikel ini akan dibahas khusus mengenai hero baru yang hadir pada update map 6.75 tersebut. Dimana terdapat dua hero dengan 2 tipe berbeda, Agi dan Int, yang akan menambah keramaian pertempuran DotA ini.

Sebut saja dia Zet, hero tipe Agi dari kubu Scourge yang datang dengan wujud seekor anjing dari bangsa Gnoll bernama Zet Arc Warden. Dahulu pernah tampil sebagai Shadow Demon pada Int Scourge sebelum akhirnya digantikan oleh sosok mirip Lycanthrope, Archimonde dengan nama Eredar.

 

 

 

Meski tampil dengan bentuk kecil dan cukup imut, namun skill yang dimilikinya sangat sakit dan menyakitkan, bahkan bisa dibilang terlalu amit karena terlalu sadis untuk pendatang baru.

Skill pertama bernama Flux, yang akan melambatkan musuh yang terkena efek tersebut selama 6 detik, melambatkan movement speed 50% dan melukai 60/detik atau setara 360/detik (untuk lvl 4), namun efek tersebut akan terkunci atau muted apabila ada unit dengan jarak 225 AoE pada hero yang terkena Flux tersebut.

Magnetic Field sebagai kemampuan kedua dari Zet, berfungsi sebagai evasion 100% dengan penambahan 80% Attack Speed, yang artinya musuh akan miss total sementara kita menghajar lawan dengan sangat cepat. Parahnya skill ini bersifat area yang cukup luas 375 AoE, dengan durasi selama 5 detik.

 

 

Skill ketiga adalah Spark Wraith, yang dilokasikan pada suatu tempat dengan casting range 2000 dan cooldown cuma 4 detik saja,  sementara damage yang dimiliki sebesar 300, dan kaan mengejar unit yang dekat dengan skill tersebut, meskipun membutuhkan waktu 3 detik agar skill tersebut untuk menjadi bentuk seutuhnya dan bisa mengejar musuh, berbentuk seperti Ice Vortex Ancient Apparition berwarna ungu gelap, hanya saja ini melukai dan bisa dilakukan dengan jarak yang jauh.

Kemudian yang paling parah dari kemampuan Zet adalah terletak pada ulti dari Zet Arc Warden bernama Tempest Double, karena kamu akan membelah menjadi 2 (satu palsu), namun bisa dikendalikan seperti hero sesungguhnya, dimana dia memiliki Mana dan juga HP yang diambil hero tersebut (untuk level 3 tidak butuh sama sekali), dan bisa mengeluarkan skill pada item ataupun skill-nya sendiri sama seperti yang bisa dilakukan oleh hero. Jadi apabila kamu memiliki dagon kemudian melakukan Tempest Double, maka bisa men-dagon musuhmu melalui hero asli, dan juga melalui hero copy tersebut. Dan parahnya skill ini hanya memiliki cooldown selama 55 detik saja, kacau.

 

 

Nampaknya bangsa dari Gnoll ini mencoba untuk menunjukkan taringnya kembali, dan berhasil. Lalu, bagaimana dengan skill yang dimiliki oleh hero baru kedua dengan Tipe Int? Siapakah namanya? Dan bagaimana jenis skillnya? Pasti akan sangat menarik untuk disimak bersama. (Sfh)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News19 Mei 2024, 20:36 WIB

UGM Juara Esport Campus Leader 2024 Setelah Kalahkan UTY

Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil meraih gelar juara kompetisi Esport Campus Leader (ECL) 2024 setelah mengalahkan Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) dengan skor 3-0.
UGM Esports juara ECL 2024. (Foto: Yoan/Indogamers)
Guides19 Mei 2024, 20:01 WIB

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel yang Sudah Mati Secara Online

Mengaktifkan kembali atau reaktivasi kartu Telkomsel, bisa kamu lakukan secara online dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi penggunaan kartu SIM Telkomsel (FOTO: Flip.id)
E-Sport19 Mei 2024, 19:38 WIB

Perjalanan Tim UTY & UGM Tembus Final Esport Campus Leader 2024

Final kompetisi Esport Campus Leader (ECL) 2024 mempertemukan Tim UTY Esports vs UGM Esports, Minggu (19/05/2024).
Final ECL 2024 mempertemukan UTY Esports vs UGM Esports, Minggu (19/05/2024).
Gadget19 Mei 2024, 19:02 WIB

3 Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp tanpa Perlu Membukanya

Untuk melihat pesan WhatsApp tanpa membuka pesannya sebenarnya cukup mudah dilakukan seperti langkah berikut.
Ilustrasi WhatsApp (FOTO: pinterest.com)
Guides19 Mei 2024, 18:01 WIB

Cara Aktifkan Quiet Mode Instagram Beserta Kegunaannya

Quiet Mode Instagram atau mode senyap Instagram merupakan fitur yang berguna untuk mematikan notifikasi Instagram selama periode tertentu.
Ilustrasi saat Quiet Mode Instagram diaktifkan (FOTO: Meta)
Guides19 Mei 2024, 17:22 WIB

3 Langkah Teleport ke Village di Minecraft bagi Pemula, Mudah Banget

Apakah kamu sedang berpetualang di dunia Minecraft dan penasaran bagaimana cara cepat teleportasi ke desa? Berikut langkah-langkah dan prompt-nya.
Teleportasi di Minecraft. (Sumber: Lifewire)
Gadget19 Mei 2024, 17:05 WIB

5 Kelebihan Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming Terbaru dari Infinix

Infinix GT 20 Pro 5G kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rp4,5 jutaan.
Smartphone gaming terbaru, Infinix GT 20 Pro 5G (FOTO: Infinix)
Gadget19 Mei 2024, 16:08 WIB

Spesifikasi dan Harga HP Gaming Infinix GT 20 Pro 5G yang Futuristik

Infinix GT 20 Pro memiliki sejumlah perubahan dari generasi sebelumnya, seperti sektor desainnya.
Infinix GT 20 Pro (FOTO: Gsmarena)
Guides19 Mei 2024, 15:06 WIB

Mengenal Fungsi Armor di Minecraft dan Cara Membuatnya

Apakah kamu masih bingung dengan armor di game Minecraft? Berikut fungsi dan cara membuatnya.
Armor di Minecraft. (Sumber: Captain Sparklez)
Guides19 Mei 2024, 14:05 WIB

Cara Termudah Miliki Mobil di Game Minecraft Bedrock Edition

Berikut panduan cara memiliki mobil di game Minecraft Bedrock Edition dengan mudah.
Mobil di Minecraft Badrock Edition. (Sumber: GameLoop)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.