Penggemar Sengaja Buatkan Website Khusus Playlist Arteezy, Saat Dirinya Live Stream di Twitch

Quireno/ Reddit

IDGS - Siapa yang tidak kenal dengan Artour "Arteezy" Babaev, salah satu pemain profesional Dota 2 yang sekarang membela tim Evil Geniuses.

Pemain profesional yang handal memainkan hero-hero Carry ini, dirinya juga dikenal oleh kalangan komunitas Dota 2 sebagai streamer Twitch yang memiliki lebih dari 540.000 pengikut, terbanyak khusus channel Dota 2.

Dota Shaman

Jika dia aktif live stream mendadak dibanjiri penonton di channel Twitch-nya, selain itu dirinya dijuluki "BabyRage" karena tingkahnya menggerutu saat heronya mati.

Nah, ada cerita menarik dibalik live stream Arteezy, dilansir dari Dotesports, salah satu fan Arteezy sengaja membuat website yang menampilkan playlist yang biasa diputar Arteezy saat melakukan live stream.

Arteezy sendiri memang sering memutar lagu saat live stream sambil bermain Dota 2. Genre-nya tak jauh dari musik mainstream Amerika, seperti hip hop hingga rap. Sejauh ini website buatan fan tersebut sudah dikunjungi lebih dari 4.000 orang.

Quireno/ Reddit

Dan ada kisah unik, salah satu fans bercerita, sempat koma selama 6 bulan setelah kecelakaan mobil di rumah sakit, kemudian suster mengganti channel ke siaran Arteezy di Twitch ,fans tersebut langsung bangun dari komanya. Postingan tersebut dibagikan di website Reddit.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB