Sonic Adventure 2 dan Nights into Dreams versi HD Sambangi PSN dan XBLA

Sonic Adventure 2 dan Nights into Dreams versi HD Sambangi PSN dan XBLA

Ini merupakan minggu yang baik untuk para penggemar dari permainan Sonic yang dahulu begitu booming pada konsol Sega, juga merupakan berita gembira untuk pecinta dari sosok terbang pada Nights into Dreams. Apa yang terjadi dengan kedua game tersebut? Berita apa yang akan disuguhkan?

 

 

Hmm, mungkin kamu akan sedikit terkejut apabila kamu memang penggemar sejati dari kedua jenis game tersebut, pasalnya kedua permainan tersebut rupanya sudah meluncur dikawasan US pada sejak kemarin pada  Oktober 2012 dengan judul Sonic Adventure 2 HD dan juga Nights into Dreams HD berdasarkan info yang diperoleh dari Computerandvideogames, Rabu (03/10/2012).

 

 

Kedua judul game tersebut akan muncul melalui PlayStation Store yang nantinya juga siap untuk terbit diwilayah UK PS Store pada 3 Oktober 2012 hari ini, dan dibandrol seharga £6.49, tapi untuk pengguna Xbox jangan khawatir, karena game ini juga muncul untuk konsol rumahan tersebut melalui Xbox Live disemua kawasan pada 5 Oktober mendatang, dan dihargai dengan 800 Microsoft Points atau setara dengan £6.85.

 

 

Sementara itu pada Sonic Adventure 2 Battle Mode DLC, akan tersedia seharga 240 Microsoft Points atau setara dengan (£2.06), yang memberikan banyak map dan juga karakter dahulu yang berasal dari versi pada GameCube, termasuk didalamnya adalah Chao Karate.

Sepertinya dengan sedikit sentuhan dari trailer dibawah ini akan menyegarkan pengetahuanmu mengenai kedua game fantastis diatas. Check This Out...

 


Bagaimana, kerenkan video diatas, dan semoga saja dengan kehadiran game ini melalui versi HD terbarunya, akan membuat rasa kangen yang dahulu terpendam terbayarkan dengan manis ^^ (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI