logo

Turnamen Game Fighting Bakal Ramaikan Event JGS 2012

root
Senin 10 Desember 2012, 07:00 WIB
Turnamen Game Fighting Bakal Ramaikan Event JGS 2012

Turnamen Game Fighting Bakal Ramaikan Event JGS 2012

Perhelatan Jakarta Games Show (JGS) 2012 yang akan hadir bersamaan dengan penyelenggaraan Indocomtech 2012, akan mengisi seluruh area plenary Jakarta Convention Center pada 31 Oktober – 4 November 2012. JGS 2012, yang merupakan hasil kerjasama Dyandra Promosindo dengan Majalah Hotgame dan Digitalife, kembali akan menampilkan berbagai publisher dan developer game terbaik nasional maupun dari luar negeri.

 

 

Beberapa publisher pun bersiap meluncurkan produk terbarunya. Tak hanya itu, berbagai program acara dan kompetisi juga dipersiapkan pihak panitia, satu program seru yang sangat menarik bagi para gamers adalah Indonesian Fighting Games Championship (IFGC). Mengusung misi untuk membangun komunitas yang solid dan mampu berlaga di ajang internasional, Advance Guard, sebuah komunitas pencinta games fighting di Indonesia menyelenggarakan program IFGC sebagai salah satu program unggulan di JGS 2012.

Berlangsung selama pameran JGS, IFGC akan menghadirkan 4 sesi mulai dari Coaching Clinic, Minigames, Interviews, dan Turnamen tiga permainan terpopuler saat ini, yaitu Tekken Tag Tournament 2 Unlimited (TTT2U), Persona4 Arena (P4A), serta Ultimate Marvel vs Capcom 3 (UMVC3). Masing-masing kompetisi yang berdurasi 60 menit tesebut akan menyisakan 3 pemain terbaik sebagai juaranya.

Dunia video games di JGS 2012 tidak hanya menjadi area remaja maupun orang dewasa, pada pameran kali ini anak-anak pun menjadi prioritas panitia. Mencoba merangkul gamers dari seluruh segmen usia, JGS 2012 mencoba memenuhi fantasi anak-anak dengan game Animal Kaiser.

Game Arcade tersebut berbasis kartu yang populer dikalangan anak-anak berusia 4-10 tahun, ini adalah game pertarungan penuh khayalan dengan binatang sebagai karakter utama. Di Indonesia, Animal Kaiser ternyata juga mendapat respons positif, salah satu kelebihan game ini, yaitu ketika selesai bermain, kartu Animal Kaiser yang keluar dari mesin game dapat dikoleksi atau dimainkan kembali dengan kekuatan berbeda. Khusus di JGS 2012, anak-anak penggemar Animal Kaiser dapat menunjukan kebolehan mereka diarea khusus pada booth Majalah XYKids yang bekerjasama dengan Namco Bandai .

Dan yang tak kalah seru, pihak panitia bekerjasama dengan komunitas Harry Potter Indonesia juga akan membuat sebuah permainan terkenal dari buku Harry Potter, replika lapangan quidditch akan dibangun di drop off area JCC. Bagi pecinta adrenalin dan misteri bisa mencoba masuk ke area  rumah hantu yang diangkat dari tema game Dungeon of Demons.

Dengan berbagai games pada JGS 2012 yang dipersembahkan untuk seluruh gamers dari seluruh segmen usia, menjadikan JGS 2012 event yang tidak boleh dilewatkan, ajang games terakhir ditahun ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para gamer dari seluruh Indonesia.  

Source OkezoneTechno

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile03 Mei 2024, 22:26 WIB

Fallout Shelter, Melihat Kembali Salah Satu Game Nostalgia yang Masih Seru Dimainkan Saat ini!

Dengan gameplay yang menarik dan desain grafis yang unik, Fallout Shelter telah berhasil menarik perhatian pemain dari seluruh dunia.
Fallout Shelter, Melihat Kembali Salah Satu Game Nostalgia yang Fenomenal di Masanya (FOTO: Bethesda Studio)
News03 Mei 2024, 22:05 WIB

5 Zodiak yang Cocok Untuk Memainkan Hero Assassin di Mobile Legends, Cocok Untuk Meta Assassin!

Peran assassin dalam game seringkali memerlukan kombinasi kecepatan, ketepatan, dan kecerdikan untuk menyerang musuh dengan cepat dan efisien. Beberapa zodiak ini cocok untuk peran itu.
Ling dalam game Mobile Legends. (Sumber: Monton)
News03 Mei 2024, 22:00 WIB

Meluncur Kembali, Mobile Legends Ganti Nama di India Jadi Moba Legends: 5v5

Game Mobile Legends yang sempat dilarang di India.
Moba Legends: 5v5. (Sumber: Youtube Just New Games)
Mobile03 Mei 2024, 21:54 WIB

Fallout Shelter Alami Peningkatan Pendapatan Hariannya Sebanyak 10 kali lipat, Pasca Penayangan Perdana Serial TV

Salah satu game yang mengalami lonjakan besar dari minat yang baru ini adalah Fallout Shelter, game mobile, yang dilaporkan meningkatkan pendapatannya hingga 10 kali lipat, mendapat manfaat dari perilisan tersebut.
Fallout Shelter Alami Peningkatan Pendapatan Hariannya Sebanyak 10 kali lipat, Pasca Penayangan Perdana Serial TV(FOTO: Bethesda Studio)
Console03 Mei 2024, 21:24 WIB

Apakah Perlu Resident Evil 9 Menganut Konsep Open World? Seperti ini Pro Kontra di Penggemar Resident Evil

Pro kontra dari penggemar mengenai apakah perlu Resident Evil 9 berubah format menjadi open world
Apakah Perlu Resident Evil 9 Menganut Konsep Open World? Seperti ini Pro Kontra di Penggemar Resident Evil(FOTO:Gamerant.com) (FOTO: Gamerant.com)
Guides03 Mei 2024, 21:05 WIB

Cara Menggunakan Bing AI, Chatbot Canggih yang Multifungsi

Bing AI merupakan teknologi AI dari Microsoft yang bisa kamu gunakan dengan cara berikut.
Bing AI, teknologi AI dari Microsoft (FOTO: Make use of)
News03 Mei 2024, 20:49 WIB

Sutradara Live Action Legend of Zelda Jawab Pertanyaan Penggemar Soal Apakah Link akan Berbicara ?

Wes Ball, sutradara film live-action Legend of Zelda yang akan datang, telah menjawab apakah para penggemar dapat mendengar suara Link dalam film tersebut.
Sutradara Live Action Legend of Zelda Jawab Pertanyaan Penggemar Soal Apakah Link akan Berbicara ? (FOTO: wired.com)
Gadget03 Mei 2024, 20:07 WIB

Daftar Kelebihan Vivo V30e yang Miliki Desain Ultra Slim

Dengan banderol harga mulai dari Rp4.699.000.
Vivo V30e yang memiliki ultra slim design (FOTO: Vivo)
News03 Mei 2024, 19:14 WIB

Mengapa LikedIn Merilis Game di Platformnya?

Sebagai platform jejaring profesional, LinkedIn baru saja bikin kejutan dengan merilis tiga game di aplikasi mereka. Kira-kira apa alasannya? Simak ulasan berikut untuk tahu jawabannya.
Ilustrasi game Linkedin. (Sumber: Julia Zolotarenko)
Gadget03 Mei 2024, 19:04 WIB

Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Vivo V30e

Vivo V30e hadir dengan prosesor yang mendukung konektivitas 5G.
Vivo V30e yang hadir untuk pasar Indonesia (FOTO: Vivo)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.