[IGS 2012] Ini Dia Hari Kedua IGS 2012, Mantap!

[IGS 2012] Ini Dia Hari Kedua IGS 2012, Mantap!

Sabtu, 13 Oktober 2012. IGS Hari kedua telah berlangsung dengan sukses, beragam pameran game dan juga turnamen memeriahkan acara yang berlangsung sejak pukul 10 pagi tersebut. Mulai dari turnamen DotA, Dota 2, Counter Strike, dan ragam game lainnya, dan pastinya dipenuhi dengan para gadis cantik yang siap memberikan beragam informasi game untuk kamu semua.

 

 

Tidak hanya itu, event akbar tersebut juga dipenuhi oleh stan dari para developer Indonesia asli dengan ragam game ciptaan mereka yang memperlihatkan bagaimana mereka mengembangkan game kemudian melemparnya kepasaran luas serta berhasil menembus dunia Internasional dengan bergama bentuk dan gameplay yang unik dan lucu.

 

 

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Shuji Utsumi (Jepang) yang berasal dari Sony Computer Entertainment America Founding member, Sega enterprises Executive Director, Managing Director of Disney Interactive Asia Pasific dan juga sebagai CEO co-founded Q Entertainment (Child of Eden, Lumines, Guardian Hearts Online) untuk yang memberikan sedikit pengalamannya didunia game melalui talk show pada IGS tersebut, yang tentunya diserbu dengan beragam pertanyaan dari penonton yang antusias.

 

 

 

 

Beberapa sosok penting lainnya juga turut menghadiri acara IGS hari kedua ini, termasuk didalamnya Rita Wu (Taiwan) yang berasal dari Roccat sebagai salah satu produsen dari gadget gaming seperti Mouse, Keyboards dan gadget game keren lainnya.

 

 

 

Tidak lupa juga beberapa tantangan di tampilkan untuk menghibur para pengunjung IGS, dengan beragam hadiah yang cukup menarik ^^

 

 

Menjelang malam hari, berarti saatnya Cosplay untuk unjuk gigi, karena tidak lupa kontes Cosplay tersebut juga ikut disajikan kepada semua pengunjung IGS dan mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah.

 

 

 

Ada yang masih ingat lagu "bolo-bolo", ternyata sosok yang dahulu lucu dan imut yang dikenal dengan Tina Toon, ternyata juga turut meramaikan acara IGS ini dengan penampilan dari Tina With D`Girls yang memberikan beberapa lagu terbaik mereka dari panggung IGS hari kedua ini.

 

 

Bagi kamu yang kelaparan dan ingin sedikit penghilang dahaga dengan rasa yang unik, ada baiknya mengunjungi stand makanan dan minuman yang tidak kalah uniknya dengan beragam jenis dan rasa tentunya.

 

 

Oh ya, acara Indonesia Game Show 2012 ini masih akan berlangsung hingga Minggu, 14 Oktober 2012. So untuk kamu yang belum ikutan agaknya merasa rugi karena kehilangan momen dari ragam game berharga ini, jadi ayo buruan datang ^^ (Sfh)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI