logo

[IGS 2012] Valve Hadir Ikut Meramaikan Indonesia Game Show 2012!

root
Selasa 10 Januari 2012, 07:00 WIB
[IGS 2012] Valve Hadir Ikut Meramaikan Indonesia Game Show 2012!

[IGS 2012] Valve Hadir Ikut Meramaikan Indonesia Game Show 2012!

Hai Gamers,

Wah tidak terasa nih event akbar game terbesar di negara kita Indonesia Game Show 2012 (IGS 2012) telah berakhir nih gamers. Event besar yang diselenggarakan dari hari Juma't tanggal 12 Oktober 2012 - Minggu 14 Oktober 2012 ini sangatlah menyedot banyak perhatian dan antusiasme para gamers. Event Indonesia Game Show 2012 akhirnya sukses digelar dan berakhir sangat meriah nih gamers. Banyak sekali developer game dalam maupun luar negeri ikut meramaikan IGS 2012 kemarin loh. Salah satunya adalah Valve!

 


 

Tentunya kalian sudah pada mengenal Valve bukan? Yap pasti gamer kebanyak mengenal Valve sebagai perusahaan yang merilis layanan Steam dan game terkenal di dunia saat ini Dota 2. Memang nih kalian benar loh tentang semua itu. Selain Dota 2 dan Steam, Valve juga mengurus salah satu game FPS terkenal saat ini loh yaitu Counter Strike : Global Offensive. Pada event IGS 2012 kemarin nih Valve hadir meramaikan acara loh dengan membagikan Beta key gratis bagi para pengunjung! Wah asik bukan?

Pada IGS 2012 kemarin Valve datang membagikan Beta Key bagi kalian yang ingin bermain Dota 2 di Steam nih gamers. Pasti beberapa dari kalian ada yang ingin bermain Dota 2 tapi tidak bisa karena tidak ada Beta Key? Nah kalau kalian datang ke IGS 2012 kemarin di stand Valve, kalian bisa mendapatkan langsung gratis beta key baik untuk Dota 2, maupun Counter Strike Global Offensive loh. Caranya juga mudah sekali, cukup mengisi data diri nama, no HP, dan email, kalian akan langsung mendapat beta key gratis!

 

 

Kalian yang tidak datang ke IGS 2012 pastinya menyesal nih karena acara tersebut berlangsung sangat meriah. Selain mendapatkan Beta Key gratis dari Valve, IGS 2012 kemarin juga diramaikan oleh Cosplay, Developer, Turnament game, dan kalian juga bisa bermain semua game secara gratis loh. Sudah begitu kalian bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti tas, gadget maupun perlengkapan keren lainnya!

 

 

Tentu saja acara IGS diadakan setiap tahun sekali dan yang pasti akan semakin meriah tiap tahunnya nih. Bagi kalian yang tidak bisa datang kemarin wajib datang tahun depan karena dipastikan banyak game-game baru dan developer yang akan semakin menunjukan kehebatannya loh. Dan yang pasti biaya masuk ke IGS 2012 100% gratis tidak dipungut biaya nih gamers. Asik kan?

 

 

Well, kalian yang sudah datang ke event tersebut tentunya sangat senang ya karena bisa foto-foto dengan para Cosplayer, SPG dan juga bermain game secara gratis dan asik kan? Bagaimana nih pendapat kalian tentang IGS 2012 tahun ini? Pastinya tahun depan kalian akan datang lagi ya. Bagi gamers sejati wajib datang donk ya ga? So, akhir kata buat IGS 2012, Breaking the gamer limit!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.