Screenshot dan Trailer Baru Rambo The Video Game Terungkap!

Screenshot dan Trailer Baru Rambo The Video Game Terungkap!

Hai gamers,

Mendengar tentang berita kemunculan game dari film yang paling terkenal dari dulu sampai sekarang Rambo, tentu saja kita semua sudah akrab mendengarnya bukan? Sebuah pahlawan perang baret hijau ini berhasil menjadi film yang tidak terlupakan sepanjang masa nih gamers. Diperankan oleh aktor papan atas legendaris Slyvester Stallone, sosok Rambo sang prajurit perang tersebut menjadi sosok prajurit di film yang paling terkenal didunia. Karena menjadi sosok legendaris nih gamers baik film maupun tokohnya, akhirnya Rambo akan dibuat kedalam versi game pada konsol gaming Playstation 3 dan Xbox 360 loh.

 

 

Rencananya publisher game bernama Reef Entertaiment dipercaya untuk membesut Rambo menjadi salah satu game yang nantinya akan bisa dimainkan di konsol tersebut. Pihak Reef Entertainment yang mendapatkan lisensi untuk membuat game Rambo The Video Game berjanji dirinya akan memberikan kualitas terbaik yang bisa dia berikan untuk para fans berat film maupun novel Rambo. Baik dari kualitas gameplay, graphic dan lingkungan tempat Rambo menjalan misi, akan disusun dan dibuat secara baik dan berkualitas.

 

Tentu saja nih gamers game Rambo the Video game ini akan mengambil latar belakang dari film Rambo tersebut. Baik jalan cerita, aksi maupun para tokoh yang muncul, semua akan diambil berdasarkan dari film Rambo I First Blood, Rambo 2, dan Rambo 3 nih gamers. Dimana pada ketiga seri tersebutlah film Rambo menjadi film terhebat dan dikenang sepanjang masa. Tentu saja kalian para fans dari Rambo tersebut sudah mengetahui nih betapa seru dan saktinya Rambo pada seri I, II dan III. 

 

Sebelumnya kita memang banyak belum mendapatkan informasi detail nih tentang detail dari game tersebut. Tapi beberapa waktu lalu Reef Entertaiment meluncurkan Screenshot dan video loh dari Rambo the video game. Wah seperti apa screenshot dan videonya? Langsung saja kita lihat bersama-sama nih gamers.

 

 

Bagaimana nih gamers dengan beberapa screenshot diatas? Keliatan keren dan bikin kita penasaran? Terlihat detail graphic baik di kota dan hutan sangatlah baik dan nyata ya? Akankah game ini menjadi salah satu game seru dan berhasil membuat kita bernostalgia kembali dengan serial Rambo? Well, we'll see that later. (Afg)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI