Event Atlantica Indonesia : Twisted Halloween Event

Event Atlantica Indonesia : Twisted Halloween Event

Dear Atlantian,

HooHoo....Tim Atlantica Online hanya akan memberikan ‘Treat’ untuk kalian, dan tidak ada ‘Trick’ lho event Halloween kali ini! (periode 17 Oktober 2012 – 31 Oktober 2012). Kalian bisa meramaikan Halloween dengan menginvasi pesta halloween para monster yang diadakan di dungeon khusus, Twisted Bran Castle yang terletak bersebelahan dengan dungeon Bran Castle.


Kalian bisa mengakses dungeon ini dengan menggunakan tiket khusus yaitu Twisted Bran Castle Ticket [Event] yang didapatkan dengan Tetap login didalam game selama satu jam, dan maksimal satu tiket dalam satu hari, dengan menggunakan tiket ini, kalian bisa bebas menghajar monster-monster event yang ada di dalam dungeon ini selama 30 menit.

Apa bedanya monster yang ada di dungeon event ini dengan monster yang ada di dungeon Bran Castle biasa? Saat kalian hunt monster event ini semakin besar level kalian maka akan semakin besar hadiah / drop item yang kalian dapatkan, detailnya silakan cek tabel dibawah ini

List tabel diatas, kalian bisa melihat ada satu drop item yang sama, dari level 95 s/d level 150, yaitu Halloween Pumpkin.


Halloween Pumpkin adalah item khusus selama periode event ini, kumpulkan sampai dengan 150 buah, dan tukarkan ke NPC Rabbio untuk mendapatkan Halloween Decoration Box


Box ini berisi dengan item-item My Home Decoration bernuansa Halloween untuk memeriahkan event Halloween ini, decoration ini selain membuat Home kalian bernuansa Halloween, karakter kalian juga akan mendapatkan skill tambahan jika kalian menggunakan decoration ini di Home kalian!

Bagaimana ? Sudah tidak sabar ingin menginvasi Twisted Bran Castle, dan ikut meramaikan Halloween ? jangan lewatkan event ini ya… :)

 

INFORMASI PENTING:

 Selain dengan cara tetap login selama satu jam, kalian bisa mendapatkan Twisted Bran Castle Ticketdengan durasi di dalam dungeon lebih lama tiket istimewa ini bisa didapatkan dari Item Mall, informasi lengkap silakan klik disini

Ayo segera kabarkan berita event kali ini keseluruh teman seperjuangan mu, dan ramaikan petualangan kali ini ya? ^0^

Atlantica Online Indonesia

Info Selengkapnya bisa kalian lihat disini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI