Samsung Galaxy S3 Pecahkan Rekor Dunia!

Samsung Galaxy S3 Pecahkan Rekor Dunia!

Hello gamers,

Mungkin jika kita mendengar kata "rekor" pastinya kita berpikir tentang sebuah pencapaian prestasi. Yap begitulah yang sedang dicapai perusahaan teknologi terbesar didunia Samsung. Samsung secara membanggakan telah pecahkan rekor dunia. Tapi rekor apa? Sebelumnya kita pasti mengetahui bahwa Samsung adalah sebuah perusahaan yang memproduksi smartphone terlaris nomor 1 didunia. Galaxy S3 adalah salah satu andalan Samsung. Dan juga baru-baru ini Samsung merilis kembali sebuah smartphone bernama Galaxy Note 2. Dimana kedua gadget ini telah menjadi sorotan dunia. Kali ini dan tidak asing lagi, Smartphone andalannya Galaxy S3, pecahkan rekor dengan penjualan smartphone paling laris diseluruh dunia!

 

 

Rekor kali ini dipecahkan Samsung karena mereka telah berhasil menjual lebih dari 30 Juta unit Smartphone Galaxy S3 diseluruh dunia. Samsung mengumumkan mereka berhasil menjual 30 juta unit Galaxy S3 hingga saat ini. Jumlah ini merupakan rekor penjualan tertinggi yang pernah diperoleh smartphone Samsung sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Selain Galaxy S3, Smartphone Samsung lainnya yang baru-baru ini diluncurkan Galaxy Note 2 juga berhasil mencatat hasil penjualan yang baik walau adanya skeptisme pada pasar. Tentunya angka penjualan Galaxy Note 2 yang baik ini adalah suatu prestasi yang sangat baik mengingat smartphone yang satu ini belum lama diluncurkan.

Pastinya pencapaian rekor Galaxy S3 ini melampaui para smartphone pendahulunya yang juga diproduksi Samsung yaitu Galaxy S dan Galaxy S2. Bayangkan nih guys, untuk mencapai angka penjualan 20 juta saja, Galaxy S3 hanya membutuhkan waktu 100 hari, sedangkan Galaxy S membutuhkan 17 bulan dan Galaxy S2 10 bulan. Sedangkan untuk mencapai penjualan 30.000 unit Galaxy S3 hanya membutuhkan waktu 5 bulan dibandingkan Galaxy S2 yang membutuhkan waktu 14 bulan. Suatu perbedaan yang sangat jauh bukan? Pastinya dari perbedaan ini bisa kita liat bahwa Galaxy S3 lebih disukai masyarakat ketimbang kedua smartphone terdahulunya.

 

 

Bukan hanya Galaxy S3 saja nih yang memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Setelah kita bahas tadi tentang Galaxy Note 2, ternyata smartphone Galaxy Note 2 juga memiliki prestasi khusus juga loh. Ternyata hanya dalam waktu 37 Hari setelah diluncurkan di seluruh dunia, tercatat Samsung berhasil menjual 3 Juta unit Galaxy Note 2! Wow bukankah itu sangat baik sekali? Tentu saja pencapaian prestasi tersebut sangat memuaskan karena pada awalnya pasar menilai negatif produk ini dan pesimis  bahwa produk tersebut hanyalah produk dibawah S3.

 

 

 

Smartphone Galaxy Note 2, Smartphone dengan layar berukuran 5,3 inchi dirasa terlalu besar untuk smartphone namun terlalu kecil untuk sebuah tablet. Akan tetapi pasar membuktikan hasil yang lain. Galaxy Note 2 yang diperkuat prosesor Exynos terbaru Samsung ini diminati karena fungsionalitas stylus dan ukuran layar yang besar. Dengan kamera belakang 8MP dan depan 2MP, tentu saja Galaxy Note 2 bisa menawarkan suatu sensasi Wah tersendiri bagi kita yang suka jepret sana sini. 

 

 

Well, apakah kalian salah satu penggemar Samsung? Apakah kalian mempunyai gadget yang telah memecahkan rekor dunia Galaxy S3 ini? Memang masih cukup mahal guys Galaxy S3 dibandrol di Indonesia. FYI, harga Galaxy S3 di Indonesia masih dalam angka Rp. 7 juta dan untuk Galaxy Note 2 sendiri masih dalam kisaran Rp. 8 juta. Wah mahal sekali bukan? Pastinya harga yang tinggi ini juga membuktikan kualitas Samsung sebagai produsen Smartphone terbaik didunia. Kalian akan merasakan berbagai kecanggihan dan fleksibilitas dalam menggunakan gadget buatan Samsung. So, which one you choose? (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI