logo

Samsung Galaxy S3 Pecahkan Rekor Dunia!

root
Senin 11 Juni 2012, 07:00 WIB
Samsung Galaxy S3 Pecahkan Rekor Dunia!

Samsung Galaxy S3 Pecahkan Rekor Dunia!

Hello gamers,

Mungkin jika kita mendengar kata "rekor" pastinya kita berpikir tentang sebuah pencapaian prestasi. Yap begitulah yang sedang dicapai perusahaan teknologi terbesar didunia Samsung. Samsung secara membanggakan telah pecahkan rekor dunia. Tapi rekor apa? Sebelumnya kita pasti mengetahui bahwa Samsung adalah sebuah perusahaan yang memproduksi smartphone terlaris nomor 1 didunia. Galaxy S3 adalah salah satu andalan Samsung. Dan juga baru-baru ini Samsung merilis kembali sebuah smartphone bernama Galaxy Note 2. Dimana kedua gadget ini telah menjadi sorotan dunia. Kali ini dan tidak asing lagi, Smartphone andalannya Galaxy S3, pecahkan rekor dengan penjualan smartphone paling laris diseluruh dunia!

 

 

Rekor kali ini dipecahkan Samsung karena mereka telah berhasil menjual lebih dari 30 Juta unit Smartphone Galaxy S3 diseluruh dunia. Samsung mengumumkan mereka berhasil menjual 30 juta unit Galaxy S3 hingga saat ini. Jumlah ini merupakan rekor penjualan tertinggi yang pernah diperoleh smartphone Samsung sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Selain Galaxy S3, Smartphone Samsung lainnya yang baru-baru ini diluncurkan Galaxy Note 2 juga berhasil mencatat hasil penjualan yang baik walau adanya skeptisme pada pasar. Tentunya angka penjualan Galaxy Note 2 yang baik ini adalah suatu prestasi yang sangat baik mengingat smartphone yang satu ini belum lama diluncurkan.

Pastinya pencapaian rekor Galaxy S3 ini melampaui para smartphone pendahulunya yang juga diproduksi Samsung yaitu Galaxy S dan Galaxy S2. Bayangkan nih guys, untuk mencapai angka penjualan 20 juta saja, Galaxy S3 hanya membutuhkan waktu 100 hari, sedangkan Galaxy S membutuhkan 17 bulan dan Galaxy S2 10 bulan. Sedangkan untuk mencapai penjualan 30.000 unit Galaxy S3 hanya membutuhkan waktu 5 bulan dibandingkan Galaxy S2 yang membutuhkan waktu 14 bulan. Suatu perbedaan yang sangat jauh bukan? Pastinya dari perbedaan ini bisa kita liat bahwa Galaxy S3 lebih disukai masyarakat ketimbang kedua smartphone terdahulunya.

 

 

Bukan hanya Galaxy S3 saja nih yang memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Setelah kita bahas tadi tentang Galaxy Note 2, ternyata smartphone Galaxy Note 2 juga memiliki prestasi khusus juga loh. Ternyata hanya dalam waktu 37 Hari setelah diluncurkan di seluruh dunia, tercatat Samsung berhasil menjual 3 Juta unit Galaxy Note 2! Wow bukankah itu sangat baik sekali? Tentu saja pencapaian prestasi tersebut sangat memuaskan karena pada awalnya pasar menilai negatif produk ini dan pesimis  bahwa produk tersebut hanyalah produk dibawah S3.

 

 

 

Smartphone Galaxy Note 2, Smartphone dengan layar berukuran 5,3 inchi dirasa terlalu besar untuk smartphone namun terlalu kecil untuk sebuah tablet. Akan tetapi pasar membuktikan hasil yang lain. Galaxy Note 2 yang diperkuat prosesor Exynos terbaru Samsung ini diminati karena fungsionalitas stylus dan ukuran layar yang besar. Dengan kamera belakang 8MP dan depan 2MP, tentu saja Galaxy Note 2 bisa menawarkan suatu sensasi Wah tersendiri bagi kita yang suka jepret sana sini. 

 

 

Well, apakah kalian salah satu penggemar Samsung? Apakah kalian mempunyai gadget yang telah memecahkan rekor dunia Galaxy S3 ini? Memang masih cukup mahal guys Galaxy S3 dibandrol di Indonesia. FYI, harga Galaxy S3 di Indonesia masih dalam angka Rp. 7 juta dan untuk Galaxy Note 2 sendiri masih dalam kisaran Rp. 8 juta. Wah mahal sekali bukan? Pastinya harga yang tinggi ini juga membuktikan kualitas Samsung sebagai produsen Smartphone terbaik didunia. Kalian akan merasakan berbagai kecanggihan dan fleksibilitas dalam menggunakan gadget buatan Samsung. So, which one you choose? (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News30 April 2024, 19:32 WIB

10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Minecraft Education Edition, varian khusus yang didesain untuk keperluan pendidikan, menawarkan beragam manfaat alih-alih sekadar hiburan. Beikut beberapa manfaat main game tersebut.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
Mobile30 April 2024, 19:31 WIB

Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan

Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang seru! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.
Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan (FOTO: BBC)
PC30 April 2024, 19:05 WIB

Pemain Minecraft Ini Temukan Benda Aneh Tak Dikenal saat Terbang

Dunia di dalam Minecraft seolah seperti tempat tersendiri yang tidak ada habisnya untuk dijamah.
Minecraft. (Sumber: reddit)
Guides30 April 2024, 18:51 WIB

5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Farm lane merupakan salah satu posisi kunci dalam permainan Honor of Kings yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk bermain secara efektif.
Farm Lane (FOTO: Honor of Kings)
News30 April 2024, 18:41 WIB

9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini!

Harvest Moon telah menjadi salah satu franchise game yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan konsep simulasi pertanian yang memikat dan cerita yang hangat, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak awal perilisannya.
9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini! (FOTO: Facebook)
Infografis30 April 2024, 18:11 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides30 April 2024, 18:00 WIB

4 Cara Mendapatkan Senjata di Game Minecraft Pocket Edition 2024, Bikin Penjelajahan Jadi Mudah

Jika kamu kesulitan bertahan hidup, berikut beberapa cara mendapatkan senjata di game Minecraft Pocket Edition 2024.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
News30 April 2024, 17:59 WIB

Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton

Total hingga saat ini sudah ada 9 film Resident Evil yang telah dibuat dan masing-masing film mendapat respon yang beragam, baik dari penggemar maupun kritikus film.
Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton (FOTO: imdb.com)
E-Sport30 April 2024, 17:09 WIB

Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Alasan Evos Glory berganti player karena memiliki banyak player dan ingin mencari yang baik dari yang terbaik.
Coach EVOS Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console30 April 2024, 17:00 WIB

Capcom Kemungkinan Tunda Peluncuran Resident Evil 9 Tapi Garap Proyek Lainnya

Bocoran demi bocoran tentang Resident Evil 9 terus menerus berseliweran selagi Capcom belum memberikan detail yang lebih lanjut.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.