IDGS Buka Stand di Event Bingo dan Bagi-Bagi Beta Key Dota 2 Gratis!

IDGS Buka Stand di Event Bingo dan Bagi-Bagi Beta Key Dota 2 Gratis!

Sebuah acara yang diadakan di Binus yang bernama Event Bingo atau bisa disebut dengan Binus International Game Olimpycs mengundang banyak gamer dan juga komunitas untuk dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Indogamers ternyata juga membuka stand disana untuk dapat berinteraksi secara langsung kepada pecinta game. Indogamers yang juga menjalin hubungan kerja-sama dengan Binus tak hanya membuka stand saja disana, namun juga akan membagi-bagikan Beta Key Dota 2 secara gratis. Jadi untuk siapa saja yang hadir kesana, bisa mendapatkan beta key Dota 2 dari stand Indogamers.

 

 

Untuk mendapatkan beta key Dota 2 tidak ada syarat-syarat khusus yang diperlukan. Hanya dengan mengunjungi stand Indogamers yang berada pada Event Bingo tersebut, maka sudah akan bisa mendapatkan Beta Key tersebut. Disana ada Community Development yang bernama Otoy yang bertanggung jawab atas pembagian beta key tersebut. Nanti disana setiap gamer yang ingin mendapatkan Beta Key cukup register ke Forum IDGS saja, setelah itu langsung mendapatkan beta key Dota 2. Mudah sekali bukan? Jika masih tidak mengerti pun dapat bertanya pada penjaga stand Indogamers secara langsung disana.

 

 

Pada ajang ini juga digelar banyak sekali kompetisi game online yang digelar seperti DotA, Point Blank, FIFA 13 dan masih banyak mini games lainnya. Untuk mengikuti kompetisi perlu "ribet-ribet", cukup dengan mengunjungi website resmi dari Binus yang ada disini, atau datang secara langsung ke tempat diadakannya event tersebut.

Untuk tempat dan waktu berlangsungnya acara tersebut tertera seperti yang ada dibawah ini:

Waktu: 7-9 November 2012
Tempat: The Joseph Wibowo Center fot Advanced Learning
(Binus International University)
Jalan Hang Lekir I No. 6 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120

 

 

Jangan sampai tidak datang ya! Karena kami menunggu kehadiran sobat-sobat Indogamers di Stand IDGS disana! Let's Get It On!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI