Nokia Adakan Kompetisi di Indonesia!

Nokia Adakan Kompetisi di Indonesia!

Kesempatan untuk mengembangkan diri sepertinya datang lagi untuk setiap developer yang ada di Indonesia. Kali ini kesempatan tersebut datang dari Nokia yang bekerja-sama dengan Microsoft dengan mengadakan sebuah kompetisi yang akan digelar di Indonesia. Kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi tentang pembuatan aplikasi dengan basis pada Windows Phone. Tidak menutup kemungkinan, seorang pro atau-pun amatir dapat bergabung dalam kompetisi yang bernama Lumia Apps Olympiad ini.

 

 

Peraturan dari kompetisi ini adalah setiap peserta nantinya diperbolehkan untuk menggunakan software development kit (SDK) Windows Phone 7.5 dan SDK Windows 8. Sedangkan untuk kategori dari kompetisi ini ada beberapa kategori yang tercantum didalamnya. Kategori-kategori tersebut adalah PI Evernote, Nokia Music, Nokia Maps & Navigation, hingga NFC. Bukan hanya ini saja, masih ada API yang disediakan oleh perusahaan rintisan digital Indonesia, API tersebut adalah PI KrazyMarket, Lintas.me, MindTalk, SixReps, dan Ipaymu.

 

 

Hadiah dari kompetisi ini adalah:

Juara I
Medali Emas
Nokia Lumia 820/920
Nokia Premium Developer Program
Hadiah-hadiah menarik lainnya

Juara II
Medali Perak
Uang tunai US $150

Juara III
Medali Perunggu
Uang tunai US $100

 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini dan disini. Bagaimana? Sudah siapkah bertarung dengan teman-teman developer lainnya? Tidak menutup kemungkinan juga masa depan kalian akan dimulai dari sini!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI