RichState! Buat Yang Haus Kecepatan Dewa!

RichState! Buat Yang Haus Kecepatan Dewa!

Salam hangat untuk setiap Racers yang ada di Indonesia. Daripada kamu harus menghabiskan waktu di jalan dengan kebut-kebutan yang mengambil resiko kematian, lebih baiknya memainkan game RichState besutan Orange Game demi memuaskan hasyrat kecepatan kamu di jalan raya. Tak hanya kecepatan saja yang dibutuhkan disini, segala sesuatu yang berhubungan dengan kecepatan ini juga akan kamu jalani dalam game tersebut.

 

 

Sedikit informasi untuk kamu yang belum mengetahui seperti apa game ini, RichState merupakan sebuah game dengan basis webgame dengan tema racing. Gameplay yang ditawarkan pada game ini tak hanya balap mobil saja, tapi juga simulasi dan RPG. Akan menjadi sangat menarik disini karena setiap racer dapat memodifikasi mobil yang mereka gunakan dengan sesuka hati mereka. Kamu yang belum memainkan game ini akan menyesal jika tidak mencobanya, karena game ini dibuat untuk memanjakan setiap pemain untuk membangun semua dari awal. Kamu berkesempatan untuk membangun company dan juga store yang dari situlah pemasukan itu datang. Uang yang kalian dapatkan nanti akan digunakan untuk meng-upgrade mobil kamu sendiri.

Akan seperti apa mobil balap yang kamu gunakan nanti itu semua terserah pada diri kamu sendiri. Tidak ada batasan seberapa tangguh mobil balap itu. Jadi maukah menjadikan mobil balap kamu menjadi yang tercepat di antara yang lainnya? Jangan biarkan pembalap lainnya bisa menyombongkan diri mereka di hadapan kamu!

Jika kamu ingin memulai kebut-kebutan sekarang, inilah saat yang tepat! Kali ini ada event dari Orange Game untu game ini. Event yang bernama Racer Gift Pack ini akan memberikan banyak sekali barang berharga pada RichState. Untuk racer yang baru registrasi game ini, akan mendapatkan bonus spesial! Penasaran? Mari kita simak bersama-sama event tersebut:


1. Car Grade Event

 

 

2. Chat Quiz

 

 

3. Top-Up Pack

 

 

*Jangan lupa nyalakan fitur Message di akun Facebook kamu untuk umum, agar kami bisa mengirimkan Gift Code nya yaah! Facebook RichState Asia:

http://www.facebook.com/RichStateAsia
Sedangkan cara untuk menukarkan Gift Code dengan hadiahnya yaitu:

1. Login ke dalam game RichState di http://rich.orangegame.co.id/
2. menu Mall di dalam game
3. Lalu klik tombol Package yang terdapat di pojok kanan bawah.
4. Masukkan Code ke kolom yang sesuai dengan tipe Code yang kamu dapatkan.

 

 

Ayo! Jangan lupa untuk ikutan dan upgrade terus mobil kamu untuk menjadi yang terbaik dan terhebat! Go Racers, Make your Dream Car and Money!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI