Penggemar One Piece Bersiaplah! Bajak Laut Akan Segera Datang

Penggemar One Piece Bersiaplah! Bajak Laut Akan Segera Datang

Halo bajak laut! Ada kabar gembira untuk kalian semua yang mencintai anime One Piece. Sebelumnya Indogamers juga telah mengumumkan tentang game Pirates King ini untuk kalian semua. Pirates King yang datang sebagai sebuah game dengan basik web base game ini akan dapat kalian nikmati dalam waktu yang tidak lama lagi. Pirate King dijadwalkan segera memulai masa Game Test yang akan diadakan pada hari Jumat, 7 Desember sampai 10 Desember 2012. Catat baik-baik ya sobat Indogamers! Jangan sampai kalian melewatkan hari pertama dari masa uji coba game ini.

 

 

Masa Game Test ini merupakan masa dimana kalian bisa mencoba bermain game kesayangan yang satu ini sebelum dimulainya Open Beta. Ikuti  petualangan seru menguasai lautan bersama di Pirate Kin! Rasakan juga bagaimana merekrut dan mengatur kru-kru dari karakter “One Piece” yang akan menemani kalian dalam bermain Pirate King!

 

 

Bagaimana? Sudah siapkah menjadi perompak yang tangguh? Karakter apa yang menjadi favorit kalian pada anime One Piece? Semoga dapat menjadi partner kalian yang benar-benar dapat membentuk pertahanan yang kuat dalam pertempuran. Jangan lewatkan update berita dan event-event seru di website PK : http://pirate.prodigy.co.id/ dan juga official facebook dan twitter  Pirate King. Tetap pantau juga portal kesayangan kalian Indogamers! Karena kami akan terus memberikan update terbaru dari game Pirates King ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI