Santa Raksasa Akan Datang Ke Event Natal Eden Online!

Santa Raksasa Akan Datang Ke Event Natal Eden Online!

Hello Guardian,

Wah, tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan Desember ya guardian. Itu berarti kita akan menyambut libur panjang dan hari NATAL! Hmm.. Kira-kira ada kejutan apa ya dalam menyambut natal ini pada game kesayangan kita Eden Online? Nah untuk menyambut Natal nih sob, tentunya game kesayangan kalian Eden Online akan mengadakan event Natal nih. Event apa ya kira-kira ya nantinya yang akan dilaksanakan game kesayangan kita ini? Eiitss sabar dulu guys, pastinya event ini akan berlangsung meriah dan cocok buat kalian yang BT pas liburan nanti. Daripada bingung ngapain lebih baik ikutan event ini nih

 

 

Kalian pasti tau donk dengan Kota di Eden bernama Aven? Nah tau kan kota Aven? Nah sekarang ini kota Aven sedang dalam bahaya loh sob. Bahaya apa ya? Bingung dengan apa yang akan terjadi dengan Kota AVEN, kota yang dikenal sangat damai dan tentram selama ini? Nah dalam waktu dekat ini, kota Aven akan diserang oleh Santa Claus Raksasa! Waduh gawat sekali kan? Maka dari itu itu Kangmas poci mengundang kalian untuk melindungi kota aven dari serangan ini nih, apa kalian bersedia? Kira-kira kapan ya penyerangan kota Aven berlangsung?

Tentunya nih bagi kalian yang bersedia ikut melindungi kota Aven, akan ada hadiah menarik loh bagian kalian. reward apa saja yang bisa kalian dapatkan setelah menyelamatkan kota Aven dari serangan Santa raksasa dan kapan ya kira-kira Santa raksasa itu datang untuk menghancurkan kota Aven? Well, untuk lebih jelasnya kalian dapat mendapatkan infonya dibawah ini:

 





Waktu Santa Raksasa datang:

  • 3 December 2012 – 17 December 2012
  • Jam : 16.30 – 17.00



Rewards: Jika kalian berhasil mempertahankan kota Aven dari serangan Santa raksasa, maka secara otomatis hadiah akan langsung terkirim ke Mailbox kalian masing-masing)


Activity condition:

  • Boss akan muncul pada jam 16.30 – 17.00 setiap hari selama tanggal event tersebut ( 3 December 2012 – 17 December 2012 ).·         
  • Ketika kamu membunuh Boss, reward akan terkirim ke mail box.·         
  • GM akan announce di server mana boss akan muncul·
  • Boss akan muncul hanya pada saat activity time saja.
  • EDEN staff berhak untuk merubah,menambahkan,atau mengganti peraturan dan detail yang ada,baik ada atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 



Gimana guardian? Seru kan eventnya? Bagi kalian yang tidak ikut pasti menyesal nih. Karena dalam Natal kali ini Eden akan membagikan banyak sekali reward loh kepada kalian yang ikut event ini. Makanya tunggu apa lagi? Catat tanggal dan jam dilaksanakan eventnya sob, jangan sampai ketinggalan dan tidak ikut event ini nih. Ayo kira bersama-sama selamatkan kota Aven dari serangan Santa raksasa yang kejam. Dapetin hadiah kerennya nih. Let's go guys! (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI