Ran Returns Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke 1 Tahun!

Ran Returns Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke 1 Tahun!

Tepat pada tanggal 23 Desember 2012, RAN Returns merayakan ulangtahun nya yang pertama. Acara yang berlangsung secara sederhana ini dilangsungkan di Bloeming Cafe, FX Lifestyle Center Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta selatan. Walaupun hujan sempat turun, namun acara tetap berjalan dengan lancar.

 

Acara yang dimulai pada pukul 17.30 wib tersebut mengambil tema School Party. Mulai dari dekorasi khas sekolahan, snack ala kantin sekolah hingga para staff yang berperan sebagai Guru Sekolah. Acara makin seru dengan diadakannya Quest Anniversary. Semua peserta yang hadir tampak bersemangat menyelesaikan tugas yang ada pada Quest Card. Apabila mereka berhasil menyelesaikan Quest dengan sempurna maka para pemain akan mendapatkan hadiah berupa item in game.

 

Wah,, kuenya pasti lezat banget yaa !?

Goyang Masss.....................

Jangan tinggi-tinggi ya angkat tangganya!!

Dan akhirnya pada pukul 20.00 wib acara inti dimulai yaitu pemutaran video Kilas Balik Ran Returns 2012, Video Behind The Scene VTC Staff dan acara potong kue yang dilakukan oleh Bapak Antonius dan Bapak Nikko Ariesta. Setelah berfoto bersama para media dan ranners yang hadir, acara resmi ditutup.

Para Media yang selalu senantiasa hadir untuk peliputan acara!

Mas bro yang satu ini, ibarat Dodol sama Uli ya ^0^

Wah, Juara Best Couple nih^0^

Terimakasih untuk para Ranners yang sudah menyempatkan hadir dan bekumpul bersama di acara Ulang tahun RAN Returns yang ke 1. Semoga di tahun yang akan datang game online kesayangan kita ini semakin maju dan dapat memenuhi harapan para player nya.

Happy Birthday, RAN Returns!

Sampai jumpa di lain kesempatan yaa!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI