Apa! Si Pitung hadir di Game Online?

Apa! Si Pitung hadir di Game Online?

Battle Heroes Online dengan genre Action PVP terbilang langkah di Indonesia, Game Online terbaru karya developer asal korea ini akan dirilis untuk pertama kalinya di dunia, Indonesia berkesempatan menjadi negara tujuan pertama. Fitur yang di tawarkan sangat menarik, seperti Dungeon System, Ladder and Ranking dengan system ELO serta Custom Game yang dapat menampung 10 lawan 10 pemain, hal ini untuk mendukung perkembangan budaya E- Sport di Indonesia, dimana pemain tidak hanya sekedar bermain namun bisa menjadi atlit mewakili Indonesia di kancah Internasional.

 

 

PT.Olleh4u mengangkat nilai penting dalam perkembangan industri game online Indonesia dengan mengedepankan budaya Indonesia. Pada tanggal 3 Januari 2013 ini, Si Pitung resmi di luncurkan perdana, jagoan Betawi ini akan menjadi salah satu jagoan yang dapat di pakai berpetualang di dunia Battle Heroes, Si Pitung dapat di akses pada masa CBT tanggal 4 Februari 2013 di seluruh wilayah Indonesia. Muncul nya karakter Si Pitung menjadi bukti komitmen Olleh4u untuk Indonesia dan akan segera di susul oleh jagoan-jagoan dari seluruh daerah Indonesia.

Pembuatan Si Pitung pun hasil kerjsama antara gamer Indonesia dan developer Korea Selatan, dengan mengedepankan kepentingan gamer Indonesia, dari gamer untuk gamer. Ayo bertarung.

 

 

Apabila anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Battle Heroes Online, silahkan menghubungi Arnold Janssen di +6281807783823 atau email ke Arnold@olleh4u.com dan Kunjungi website kami di
http://heroes.olleh4u.com/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI