logo

[CES 2013] Buset Kingston Meluncurkan Flashdisk Dengan Kapasitas 1TB!

afgan
Jumat 01 November 2013, 07:00 WIB
[CES 2013] Buset Kingston Meluncurkan Flashdisk Dengan Kapasitas 1TB!

[CES 2013] Buset Kingston Meluncurkan Flashdisk Dengan Kapasitas 1TB!

Hello Gamers,

Flashdisk, Pastinya aksesoris komputer yang satu ini kalian punya semua donk? Flashdisk atau yang kita kenal dengan Flash drive tentu saja menjadi barang yang sekarang sudah menjadi kebutuhan penting didalam lapisan masyarakat. Dari mulai siswa sekolah, mahasiswa atau bahkan karyawan dan pejabat. Pasalnya Flashdisk ini memudahkan kita untuk menyimpan, memindahkan ataupun mentrasfer data dari satu media ke media lain. Tapi sejauh yang kalian tau nih sob, seberapa besar sih kapasitas Flashdisk yang ada? Seberapa besar kapasitas flashdisk yang kalian miliki? Pasti dari 4GB sampai dengan 64GB kan paling besar? Jangan salah nih sob, semua ukuran tersebut terlampau jauh dengan Flashdisk yang satu in. Yap Flashdisk yang satu ini berukuran 1TB loh!

 

 

Yap tepatnya pada acara CES 2013, Kingston baru saja meluncurkan produk terbarunya yang merupakan terobosan baru didunia teknologi yaitu berupa Flashdisk berukuran 1 Terabyte atau seukuran 1024GB. Bayangkan nih sob, dengan Flashdisk yang mencapai 1TB, tentu saja kita puas menyimpan data, film ataupun foto ya tanpa harus takut kepenuhan. Well, seperti yang kita tau nih sob bahwa selama ini ukuran 1TB hanya ada pada HDD. Mungkin yang sedang marah adalah HDD eksternal dimana kita bisa bawa kemana saja tapi dengan ukuran yang cukup besar dan cukup berat. Tentu saja Flashdisk ukuran 1TB yang besarnya hanya seperti jempol tangan ini sangat diminati masyarakat karena bisa disimpan bahkan dalam kantong celana.

 

Oh Fyi sob, Flashdisk berukuran 1TB yang diluncurkan Kingston ini bernama DataTraveler HyperX Predator 3.0. FD ini sudah menggunakan standar koneksi USB 3.0 loh, sehingga jika dihubungkan dengan port pada desktop atau lapto kalian yang juga sudah mendukungnya, FD bisa mentransfer data hingga 240 MB per detiknya untuk aktivitas read, dan hingga 160 MB untuk write. Wih asik sekali kan? Eits biar canggih dan sangat besar kapasitasnya, Flashdisk ini tentu saja mempunyai harga yang tidak murah alias menguras kantong sob. Bayangkan untuk harga dari Flashdisk berkapasitas 1TB ini, Kingston membandrolnya dengan harga Rp. 17 Jutaan! Buset cuma flashdisk tapi harganya sudah seperti satu unit motor ya?

 

 

So, kalian berniat membeli flashdisk DataTraveler HyperX Predator 3.0 ini? Modelnya yang keren, desain cover FD yang sangat tebal seperti baja membuat FD ini tahan akan banting. Tapi tentu saja jangan dijatuhkan dari tempat tinggi sob, karena akan hancur juga. Well Rp. 17 juta untuk sebuah Flashdisk 1TB? Worth it ga sih? Bagi kalian yang mau membelinya nih harus bersabar juga karena Kingston mulai menjual FD 1TB ini pada kuartal pertama tahun 2013. Yah kalau kalian ingin membeli harap berhati-hati saja. Benda sekecil ini seringkali kita lupakan. Bayangkan kalau sudah hilang, seakan kehilangan 1 motor atau uang tunai 17 juta. Hiii ngeri!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.