Temple Run 2 Akhirnya Dirilis!

Temple Run 2 Akhirnya Dirilis!

Hello Gamers,

Seperrinya memang game sudah menjadi suatu tradisi yang tidak boleh dilewatkan disemua platform atau benda elektronik. Game juga adalah suatu bidang binis yang benar-benar menjanjikan dan memberikan suatu keuntungan yang sangat besar bagi kita. Bagaimana tidak? Jaman yang semakin maju, teknologi juga yang semakin canggih tentu saja membuat game menjadi lebih indah dan keren. Kita tentunya mengenal dengan baik donk konsol gaming seperti Playstation ataupun Xbox dan Komputer? Well, pastinya diketiga 3 platform tersebut ada game yang sangat populer nih. Tapi bagaimana dengan ponsel seperti Android dan iOS? Apakah ada game yang keren dan menabjukan?

 

 

Oh tentu saja ada sob game tersebut adalah Temple Run. Bagi kalian nih para gamers yang sering mendownload game baik di ponsel kalian ataupun iOS pastinya sudah mengenal Temple Run. Temple Run adalah game action yang di kembangkan oleh Raleigh yang didasari oleh Imagi Studio. Tugas kalian disini adalah mengambil harta karun yang ada di dalam kuil dan kalian dikejar-kejar oleh kaum gay *ups maksudnya monyet iblis. Nah disini kalian harus terus berlari menghindari para monyet tersebut sembari mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Game ini terbilang unik karena disamping kalian harus terus berlari seperti Pepsiman, kalian akan disuruh memilih jalan alias belokan. Terdapat banyak belokan yang kalian pilih nih sob dimana belokan tersebut akan terdapat banyak koin loh jika kalian memilihnya dengan tepat. 

Yang lebih membuat game ini seru, ada Power Ups nya juga loh sob. Bagi kalian yang akrab dengan Dota tau donk apa itu Power Ups. Power Ups di temple ruin ini cukup banyak sekitar 6 sob diantaranya adalah Mega Coin, Coin Magnet, Invisibility, Boost, Some Coint Begin at 1000 Meters dan terakhir 2000 meters. Cukup asik nih sob bermain game ini. Disamping menyenangkan, adegan kejar-kejaran ini sangatlah menegangkan loh. Nah karena gameplay yang sangat unik ini nih sob akhirnya Temple Ruin digemari oleh masyarakat luas. Setelah perilisannya pada tahun 2011 lalu, akhirnya pada 2013 tahun ini seri kedua dari Temple Ruin yaitu Temple Run 2 diluncurkan! Kalau seri pertama terdapat pada platform Android dan iOS, sekarang Temple Run 2 sementara hanya diluncurkan untuk iOS saja nih sob yah mungkin Android akan menyusul.

 

 

Sejak dirilis 2011 lalu, Temple run sudah didownload lebih dari 170 juta kali dari google play store dan apple app store. Dan 2,5 juta diantaranya didownload saat momen natal, saat banyak orang mendapatkan smartphone baru untuk game tersebut. Dalam Temple Run 2 juga ada beberapa penambahan fitur jika dibandingkan versi sebelumnya, misalnya saja karakter yang memiliki kemampuan spesial. Dalam Temple Run 2, pengukur kekuatan adalah eleman baru yang mereka tambahkan. So, bagi kalian yang awalnya menyukai karakter seperti Barry Bones atau Zack Wonder, kalian akan mendapatkan kekuatan spesial tersendiri loh. Asik kan?

 

 

So, bagi kalian pengguna Android harap bersabar menunggu Temple Run 2  yah. Pastinya akan dirilis dalam waktu dekat kok sob. Take it Easy!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI