Mau Jadi Tester Untuk Game The Elder Scrolls Online Beta Untuk Mac?

Mau Jadi Tester Untuk Game The Elder Scrolls Online Beta Untuk Mac?

Lagi Bethesda meluncurkan game online terbaru mereka untuk setiap penggemar game. Saat ini siapa yang tidak kenal dengan publisher terkenal ini yang sebelumnya sudah pernah meluncurkan game Skyrim. Tahun ini publisher yang cukup ternama ini meluncurkan game dengan basis MMORPG dengan nama The Elder Scrolls Online. Game ini dikembangkan oleh Studio Zenimax dan rencananya akan datang pada dua platform yaitu Mac dan PC.

 

 

Keputusan yang diambil oleh perusahaan tersebut ternyata diambil perdasarkan pengalaman yang telah mereka terima sebelumnya pada platform mana yang akan diambil untuk game. Mereka sungguh menyesal karena sebelumnya tidak memasukkan game-game mereka pada platform Mac, karena ternyata dengan tidak memasukkannya disana, mereka cukup banyak kehilangan pangsa pasar. Mac cukup berpengaruh atas penjualan game, hal ini juga terjadi pada game simulasi SimCity yang rencananya juga akan dihadirkan pada Mac pada bulan Maret 2013 nanti.

 

 

Publisher pun membuka kesempatan untuk setiap gamer yang ingin memberikan masukkan dan sama-sama ingin membangun game tersebut untuk menjadi lebih baik dengan memberikan kesempatan kepada gamer untuk bergabung menjadi tester untuk game MMORPG terbaru dari Bethesda tersebut. Ini adalah kesempatan yang besar kepada pengguna Mac untuk dapat merasakan atmosfer pertama untuk game ini. Setiap tester memang akan di seleksi nantinya oleh publisher, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Dengan mengisi form yang ada pada website resmi The Elder Scroll Online, gamer sudah terdaftar untuk menjadi calon tester untuk game tersebut.

 

 

Untuk yang sering memainkan game MMORPG sepertinya akan memiliki kesempatan yang besar untuk dapat bergabung pada tim pencoba game ini. Hal ini dapat dilihat dari form pendaftaran yang tidak begitu membutuhkan data-data spesifik atau keahlian khusus yang diperlukan untuk bergabung dengan tim. Berbangga dirilah jika ada salah satu dari gamer semua tergabung dalam tim, karena gamer Indonesia akan lebih terangkat lagi derajatnya.  

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI