logo

Sony Xperia V Mendominasi Penjualan Dipasaran Asia!

root
Rabu 02 Januari 2013, 07:00 WIB
Sony Xperia V Mendominasi Penjualan Dipasaran Asia!

Sony Xperia V Mendominasi Penjualan Dipasaran Asia!

Hei Guys,

Saat ini banyak sekali berbagai jenis gadget yang sudah beredar dipasaran dan bahkan laris dibeli oleh para konsumen. Dari berbagai gadget tersebut tentu saja masing-masing sudah mempunyai keunggulannya tersendiri. Smartphone, iPhone dan Windows Phone 8 saat ini sudah mulai mendominasi diberbagai pasaran belahan dunia. Well, diantara smartphone yang ada saat ini, seperti yang kita tahu bahwa para vendor terkenal seperti LG, Samsung adalah yang paling mencolok. Tapi taukah kalian ternyata smartphone buatan mereka bukanlah yang paling laris di Asia saat ini? Ternyata para konsumen di pasar Asia lebih tertarik dengan gadget buatan Sony yaitu Sony Xperia V.

 

 

Pasaran Asia yang begitu potensial dan saat ini pertumbuhannya menjadi yang paling pesat di dunia loh. Hal ini tentu saja seakan menjadi magnet tersendiri bagi berbagai pabrikan dunia untuk unjuk gigi dalam meningkatkan target pemasaran perangkatnya. Tentunya para perusahaan teknologi tersebut terus berusaha untuk menarik perhatian konsumen agar produknya menjadi paling laris. Tapi biarpun begitu sob, berdasarkan data statistik pemasaran terbaik di asia, ternyata perangkat Android terbukti masih lebih laris ketimbang perangkat iPhone. Dan bahkan menurut CNET Asia, Sony Xperia V adalah perangkat dengan penjualan terbaik di pasaran Asia untuk bulan Januari 2013 yang lalu. Well, cukup mengejutkan bukan? Pastinya kalian jarang memakai produk dari Sony Xperia ini bukan? Terlebih lagi pasti kita menggunakan produk Samsung atau LG, right?

Sony Xperia V menjadi smartphone paling terlaris di Asia nih sob dikarenakan penggunaannya yang tergolong Easy to Use dan User Friendly. Sony Xperia V merupakan smartphone Android canggih yang memiliki kelebihan di sisi ketahanan terhadap medan ekstrim, singkatny ini adalah hapenya para petualang alam liar loh. Model ini hadir bersama layar 4,3 inci (720 x 1280 piksel), yang diklaim tajam dan berkualitas. Untuk prosesor Xperia V mengusungSnapdragon MSM8960 chipset S4, dengan CPU 1.5GHz dual-core dan GPU Adreno 225. Kapasitas memori RAM 1GB, memori internal 8GB (1.2 GB firmware, 2 GB memori telepon dan 3,7 GB untuk media) serta dukungan kartu memori microSD telah disediakan.

 

 

Fitur lain dari Xperia V yaitu baterai 1750 mAh, micro-SIM, NFC, MHL dan telah mendapatkan sertifikasi Playstation. Nantinya, Sony Xperia V LT25 dilaporkan bakal tersedia dalam 2 versi, yakni versi LTE (LT25i) dan HSPA+ (LT25h). Sementara, pilihan warnanya dikabarkan adalah hitam, putih dan pink. Tapi nih sob biarpun datang dari smartphone canggih sekelas Sony Xperia V tentu saja mempunyai kelebihan dan kelemahannya juga. Apa saja sob kelebihan dan kelemahannya? Berikut adalah penjelasannya

 

  • Kelebihan: Android ICS dengan prosesor dual core S4 1.5GHz yang terkenal gahar performanya bahkan di beberapa test mengunguli performa quad core, lihat disini; bodi tahan air dan debu, bisa untuk menyelam sedalam 1 meter selama setengah jam, bisa foto-foto di dalam air seperti Xperia Go, layar 4.3 inci resolusi HD, bisa mendukung multitouch sampai 10 jari; Bluetooth v4.0 seperti yang dipakai iPhone 4s dan Samsung Galaxy SIII.
  • Kekurangan: kapasitas baterai 1750 mAh malah mengecil dari acro S yang 1910 mAh, patut disayangkan; kamera depan masih VGA, lagi-lagi masih kalah sama acro S yang kamera depannya 1.3MP

 

So, bagaimana sob? tidak heran bukan Xperia V ini menjadi smartphone terlaris di Asia mengalahkan LG, Samsung bahkan iPhone sekalipun? Apakah kalian juga sedang mencari smartphone canggih yang tangguh? Well, Xperia V adalah jawaban dari masalah kalian. (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.