Ayoooooo....Registrasi ID Free VIA Portal IDGS, Stok Terbatas !!!

Ayoooooo....Registrasi ID Free VIA Portal IDGS, Stok Terbatas !!!

 

Hohohoho....Hari yang di tunggu-tunggu hadir kembali, Kali ini kamu harus Follow Artikel ini untuk melakukan pembuatan ID VIA portal IDGS.

Kamu cukup Follow artikel ini saja sampai countdown pembuatan ID di buka (Start Pembuatan ID Pukul 16.00 - 18.00 WIB) Stok 50 ID, Perhatikan Countdown dengan teliti yah, Kalo kamu beralih pandangan ke-lain nanti kamu tidak mendapatkan ID Free loch.

Tutorial Pembuatan Via portal kamu bisa lihat di http://idgs.in/601165 di baca dengan seksama yah agar kamu tidak kebingungan.

Peminat pembuatan ID Free VIA Portal IDGS banyak sekali yang antusias untuk melakukan pembuatan ID Free, Bahkan ada yang langsung lari ke warnet sewaktu Countdown pembuatan ID Free di buka. Hmmm...apakah kamu seperti itu juga?

Kalo kamu tidak memiliki File Warcraft kamu bisa download melalui portal IDGS, Kamu hanya perlu download dan bisa langsung bermain. Link Download https://assets.indogamers.com/media/page/dota_free/  lalu pilih tab installer.

Jangan lupa juga LIKE Fanspage IDGS Free yah https://www.facebook.com/OfficialFree di sana kamu bisa mendapatkan info dan event yang menarik.

Bagi yang belum beruntung, Silakan coba jumat depan yah.

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI