Slash Sang Gitaris Akan Dihadirkan Ke Game Angry Birds!

Slash Sang Gitaris Akan Dihadirkan Ke Game Angry Birds!

Tidak kenalkah dengan sebuah nama Slash? Nama yang kerap akrab sekali didengar untuk sapaan seorang Saul Hudson mantan gitaris Guns N' Roses tentu sudah akrab sekali terdengar di telinga kita semua. Terlebih untuk yang memang terlahir dan dibesarkan di era 80 dan 90an tentu sangat mengenal dekat gitaris yang termasuk dalam jejeran gitaris hebat dunia tersebut.

 

 

Untuk yang memang kurang begitu mengenal musik sepertinya juga cukup mengenal gitaris Slash's Snakepit yang sebelumnya memang membentuk band Guns N' Roses tersebut melalui sebuah game Guitar Hero. Slash merupakan salah satu hero yang didapatkan jika semua lagu yang ada pada game diselesaikan dengan nilai rata-rata yang baik. Kabarnya, gitaris band rock Velvet Revolver ini saat ini akan didatangkan pada sebuah game besutan Rovio yang sudah cukup terkenal tersebut yaitu Angry Birds.

 

 

Berita ini datang pada sebuah video yang diunggah di Youtube oleh Rovio. Pada video yang hanya berdurasi 13 detik tersebut Slash mengatakan kalau dia sangat senang sekali bermain game burung-burung yang marah itu, selain itu dia juga mengatakan kalau dia memang penggemar game tersebut. Pada video yang ditampilkan tersebut, di akhir video ada sebuah gambar yang bertuliskan Angry Birds Spase dengan sebuah hashtag #SlashBird.

 

 

Sepertinya Rovio memang ingin menghadirkan sebuah sosok gitaris dengan rambut agak bergelombang mekar ini sebagai salah satu burung yang ingin memerangi babi-babi nakal yang ada pada game. Video yang diberikan tersebut memang sangat singkat dan tidak memberikan banyak informasi mengenai hal tersebut. Dapat diperkirakan kalau Slash akan datang sebagai update pada game Angry Birds Space. Namun lebih baiknya kita semua menunggu keputusan dari Rovio akan update terbaru untuk game ini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI