Payah! SimCity Tak Bisa Dimainkan, Uang Pun Tak Kembali!

Payah! SimCity Tak Bisa Dimainkan, Uang Pun Tak Kembali!

Ini merupakan sebuah cerita horror untuk gamer. Kehadiran tentang sebuah game yang sudah begitu lama dinanti-nanti ternyata tidak memberikan sesuatu seperti yang diharapkan. Banyak sekali masalah yang datang pada game simulasi EA tersebut. SimCity yang baru-baru saja dirilis ternyata tidak sempurna pada perilisannya. Bak sebuah bencana pada game simulasi tersebut, game itu sendiri ternyata terkena bencana pada perilisan. Banyak gamer yang telah membeli game tersebut ternyata justru tidak dapat memainkannya.

 

 

Yang lebih menyebalkan lagi untuk gamer! Game yang sudah mereka beli tersebut ternyata tidak dapat di-refund! EA mengumumkannya secara resmi pada akun Twitter mereka kalau sesungguhnya memang tidak ada pengembalian dana. Lalu apa yang dapat dikerjakan oleh player yang sudah menanti-nanti game tersebut dari lama? EA menjelaskan di akun Twitternya tersebut kalau mereka tidak akan mengembalikan uang. EA berkata kalau game ini memang akan sulit untuk dimainkan untuk beberapa hari ini karena memang ada beberapa konten yang masih bermasalah dan harus diselesaikan.

 

 

Salah satu retailer dari SimCity juga ikut angkat bicara pada masalah ini. Amazon menjelaskan kalau game tersebut saat ini memang sedang susah untuk dimainkan melihat kendala koneksi ke server yang tidak bisa dilakukan oleh player. EA sendiri saat ini sedang bekerja keras untuk memperbaiki masalah yang sedang dihadapi ini. Namun pada situs resmi SimCity masih belum dikabarkan akan sampai kapan game ini bermasalah, atau benar-benar fix. Saat ini Amazon juga sudah tidak menjual game ini lagi, mereka akan menunggu SimCity sampai benar-benar fix, baru akan menjualnya kembali.

 

 

Ada gamer di Indonesia yang sudah membeli game tersebut? Tentu kekecewaan yang besar tak dapat dihindari lagi. Namun apa boleh buat. Semoga EA bisa mengambil jalan tengah untuk permasalahan ini. Karena memang tidak sedikit yang meinginkan untuk dapat memainkan game tersebut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI