Mau dapetin CBT Key Dragona?

Mau dapetin CBT Key Dragona?

Hai gamers.

Sesuai dengan judul diatas nih, bila kamu ingin mendapatkan CBT Key Dragona, caranya cukup gampang kok. Indogamers sudah bekerjasama dengan Mobius agar kalian dengan mudah mendapatkan CBT Key game baru bertajuk Dragona ini.

Sebelum memberitahukan bagaimana cara mendapatkannya, kita coba ulas sedikit deh mengenai game ini yah. Dragona adalah game berbasis MMORPG 3D Fantasy yang bercerita tentang peperangan para naga untuk menguasai dunia Bartan. Banyak fitur-fitur menarik yang akan kita temukan di dalam game ini dimana salah satunya kamu dapat bertransformasi berubah menjadi naga! Gameplay dan latar belakang dan alur ceritanya juga sangat menarik. Agar lebih afdol, simak video trailer berikut:

 

'Spam Admin' Mohon maaf yaaa!! Beta Key Sudah Habiiiiis

Rencananya pihak Dragona Online akan menggelar masa Close Beta (CBT) yang dimulai pada tanggal 8 April 2013. Untuk CBT key-nya kalian sudah bisa mendapatkannya mulai dari sekarang, salah satunya melalui Indogamers. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan CBT Key Dragona.

'Spam Admin' Mohon maaf yaaa!! Beta Key Sudah Habiiiiis

Langkah Pertama

Pastikan kamu sudah mempunyai id Indogamers. Id Indogamers dapat dipakai diberbagai content Indogamers mulai dari forum, portal new, games, images dan lain-lain. Bagi kamu yang belum memiliki id Indogamers, proses registernya sangat mudah kok. Silahkan langsung klik di SINI untuk memulai proses registrasi Id Indogamers. 

Langkah Kedua

Setelah anda mempunyai id Indogamers, langsung saja comment di sini dengan mengetikkan "Mas bro yang ganteng. Minta CBT Key dragona-nya donk, saya mau ternak naga nih!" Nanti kami akan membalas comment tersebut dan silahkan cek Private Message (PM) kamu. Bila sudah mendapatkan CBT Key melalui Private Message, selanjutnya adalah proses aktivasi key tersebut. Silahkan ikuti langkah ketiga.

Langkah Ketiga

Setelah kamu mendapatkan CBT Key-nya, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan key tersebut. Silahkan buka dan login di member area website dragona.mobius.co.id apabila belum mempunyai ID Mobius, dapat langsung register di SINI.

Klik menu "Aktivate CBT Key" dan masukkan CBT Key yang kamu terima tadi.

Nah sudah aktif deh CBT Key yang kalian terima. Nanti kalian tinggal bermain dalam masa Close Beta yang dimulai pada tanggal 8 April 2013. Jangan lupa untuk mendownload cliennya di Indogamers yah.

'Spam Admin' Mohon maaf yaaa!! Beta Key Sudah Habiiiiis

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI