Cadas! Game Fast & Furious 6 Akan Segera Hadir di iOS dan Android

Cadas! Game Fast & Furious 6 Akan Segera Hadir di iOS dan Android

Siapa yang sudah menanti-nanti film Fast and Furious 6? Film yang memang mengundang setiap orang yang menontonnya untuk segera menggeber mobilnya dijalanan. Film serial yang banyak dinikmati ini memang sebentar lagi akan kedatangan seri terbarunya pada bioskop di seluruh dunia beberapa minggu lagi. Namun yang lebih mengasyikan lagi adalah ternyata Fast and Fourius 6 yang datang ke game. Sepertinya hal ini memang menjadi sebuah bisnis baru, karena akhir-akhir ini game yang mengambil tema dengan film sedang marak di masyarakat.

 

 

Kabarnya game ini sendiri akan dirilis bersamaan dengan film itu dengan menggunakan plot dan latar belakang yang sama dengan versi filmnya. Yang cukup mengesankan disini adalah, pecinta game dan film di Indonesia tampaknya harus berbangga diri dengan film buatan Hollywood tersebut, karena Fast & Furious 6 juga menandai debut Hollywood dari salah seorang aktor bela diri asli Indonesia yang sukses lewat film The Raid: Joe Taslim. Sekalipun berperan sebagai salah satu tokoh antagonis dalam film tersebut, namun mengingat besarnya popularitas dari film franchise Fast & Furious, debut Joe Taslim jelas sangat membanggakan.

 

 

Game Fast and Furious 6 ini digarap oleh perusahaan Gameloft yang tentu akan memberikan sebuah kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Sukses dengan serial Asphalt, game Fast and Furious 6 bisa diharapkan menjadi pesaing berat untuk game dari Real Racing 3. Untuk permainan ini sendiri tentu tidak berbeda dengan balapan mobil lainnya, dimana setiap pemain dapat melakukan upgrade pada mobil-mobil mereka dan juga memodifikasinya agar menjadi lebih kencang di jalan raya.

 

 

Video trailer untuk game ini juga sudah banyak beredar di internet. Dari video yang ditunjukkan sepertinya memang sangatlah menarik sekali untuk ditunggu-tunggu. Sayangnya Gameloft sendiri belum menentukan kapan tanggal rilis dari game ini dan berapa harga yang akan dibandrol pada Play Store dan App Store. Namun kita tunggu saja dan bersiaplah untuk menggeber habis gas mobil kalian! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI