Zone 4, Event Invite Friends & Get Cash Facebook Datang

Zone 4, Event Invite Friends & Get Cash Facebook Datang

Hai Zoners, Z

Zone4 punya event baru nih buat kamu, “INVITE FRIENDS & GET CASH..!!!”. Event ini akan berlangsung di Facebook Fanpage Zone4 Indonesia, dan tentu saja caranya gampaaangg bangett! Yuk cek detailnya dibawah ini:

 

 

Periode Event :

10 April 2013 –1 Mei 2013.

 

  1. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk LIKE“Facebook Fanpage Zone4 Indonesia”.
  2. Kamu “bebas menentukan sendiri” bagaimana cara invite teman-teman kamu, yang penting dapatkan sebanyak mungkin teman yang LIKE “Facebook Fanpage Zone4 Indonesia”.
  3. Setelah kamu rasa sudah maksimal teman yang memberikan LIKE, berikut ini adalah tahapan yang harus kamu lakukan kemudian :  

 

  • Kamu harus post di wall “Facebook Fanpage Zone4 Indonesia” image screenshot dari jumlah teman kamu yang sudah LIKE “Facebook Fanpage Zone4 Indonesia”. Contoh screenshot :

 

 

  • Pada saat kamu memposting image kamu harus menuliskan kata-kata ini :"Hallo mimin, ini adalah semua teman saya yang LIKE Fanspage Zone4 Indonesia. Saya menjamin kebenaran dari informasi ini".

 

 

  • Setelah kamu memposting image kemudian kamu harus men-tagging semua nama teman-teman kamu yang telah LIKE di kolom KOMEN di postingan kamu sendiri. Jika kolom tidak mencukupi, kamu bisa men-tagging lagi di kolom-kolom berikutnya karena 1 kolom hanya bisa berisi 5 tagging.  

 

 

PERHATIAN untuk Peserta :

 

  • Kami “pasti akan melakukan pengecekan”terhadap keaslian semua teman yang kamu tagging dengan mengakses ke profil mereka apakah benar-benar sudah memberikan LIKE 
  • b. Apabila ditemukan ada maksimal 3 teman yang ternyata tidak memberikan LIKE padahal kamu laporkan sudah memberikan LIKE, maka partisipasi kamu dianggap gugur. Kami berikan kelonggaran 3 orang karena ada kemungkinan teman yang ternyata sudah UNLIKE saat pemeriksaan dilakukan  

4. Akan diambil 3 pemenang dengan LIKE valid terbanyak dan berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  1. Juara 1 – Uang tunai Rp. 500,000 + 3 pcs T-shirt Zone4
  2. Juara 2 – Uang tunai Rp. 300,000 + 2 pcs T-shirt Zone4
  3. Juara 3 – Uang tunai Rp. 200.000 + 1 pcs T-shirt Zone4INVITE FRIENDS & GET CASH…!!! 

 

Gimana Zoners gampaaang kaan? Makanya nih buruan Ajak teman-teman kalian untuk ikutan juga eventnya. Dapetin hadiah serunya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI