Animal Crossing: New Leaf, Game menarik dari Nintendo 3DS

Animal Crossing: New Leaf, Game menarik dari Nintendo 3DS

Alo Gamers,

14 Februari 2013 lalu, Nintendo mengumumkan tanggal resmi perilisan sebuah game baru dengan gameplay menarik bernama Animal Crossing: New Leaf. Game yang hanya bisa dimainkan di konsol berbentuk gembot ini memang sudah lebih dahulu keluar di negara asalnya yaitu Jepang pada November 2012 yang lalu. Rencananya game ini akan dikeluarkan diluar Jepang pada tanggal 9 Juli 2013.

Game ini mengisahkan kita menjadi seorang walikota. Game ini memungkinkan kita sebagai pemain untuk memilih dan membangun sendiri toko yang diinginkan, bahkan mampu mengatur kapan tolo tersebut akan buka. Kita juga bisa membangun jembatan, sumur dan bangunan-bangunan lainnya untuk memperindah kota. Dengan grafis yang imut-imut dan lucu, game ini menawarkan gameplay yang berbeda dari game-game lainnya. Kita bahkan dapat menemukan hal-hal yang baru setiap harinya. Memetik apel, mencari sesuatu di sungai, menggali tanah untuk menemukan sesuatu, memancing. Bahkan kita dapat pergi ke sebuah bar untuk menikmati secangkir kopi.

Dari berita yang diterima, kamu juga bahkan bisa menentukan warna furniture yang kamu miliki. Dari trailernya kita dapat melakukan kostumisasi karena dari trailer tersebut terlihat pintu dan eksterior yang berbeda. Fitur clothing design yang berasal dari game pendahulunya yaitu Animal Crossing: Wild World juga dihadirkan kembali dalam seri ini, namun sepertinya akan lebih mirip dengan seri City Fork dimana kamu bisa melakukan kostumisasi dari depan dan belakang. Seri ini juga menyediakan fitur untuk saling menukar disain dengan player lain menggunakan kode QR.

Game ini dikategorikan dalam genre Simulation dengan kode RP yang berarti Rating Pending atau Rating akan ditentukan kemudian. Namun dari kita melihat sedikit trailer yang sudah ada, sepertinya game ini akan memiliki rating semua umur.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI