Dragon Slayer, Game Fighting Ala Dragon Dogma Versi Android Yang Sangat Keren!

Dragon Slayer, Game Fighting Ala Dragon Dogma Versi Android Yang Sangat Keren!

Hei Gamers,

Tentunya banyak game-game konsol yang saat ini menjadi favorit para gamers. Selain kualitas game dan graphicnya yang sangat baik, sistem permainan yang unik pastinya menjadi poin plus game tersebut bisa laris dipasaran. Sebut saja salah satu game pada konsol yang mempunyai kualitas baik saat ini adalah Dragon Dogma. Game RPG yang satu ini sudah menjadi game yang sangat laris dan digemari para gamers. Setelah pendahulunya Skyrim yang sukses, Dragon Dogma ternyata lebih menuai kesuksesan dibanding Skyrim. Well, untuk mencoba game ini pastinya kita harus mempunyai konsol yang bisa dibilang tidak murah harganya. Nah bagi kalian nih yang ingin mencoba game seperti ini, kalian bisa memainkan di Android kalian dengan nama Dragon Slayer.

 

 

Layaknya game Dragon Dogma, pada Dragon Slayer, kalian akan banyak berjumpa dengan naga-naga yang ada didunia dongeng. Disini kalian akan berperan sebagai manusia yang mencoba ingin menjadi seorang ahli penakluk naga. Sesuai nama judul game nya, kalian disini akan mencari dan memburu naga untuk kalian taklukan. Eits tidak gampang loh sob menaklukan naga tersebut. Setiap naga tentunya nanti mempunyai jurus dari elemen tertentu. Berbagai elemen seperti api, es, tanah bisa kalian jumpai. Nah untuk melawan naga yang berlawanan elemen ini tentu saja kalian juga harus mempelajari kekuatan serta kelemahan elemen tersebut. Bagi kalian yang kesulitan mempelajari sendiri ga usa takut nih, pasalnya game tersebut selalu memberikan petunjuk kok.

Soal gameplay lainnya yang ga kalah seru adalah tidak seperti game figthing lainnya, kalian akan mempunyai level untuk bisa ditingkatkan. Dengan semakin tinggi level kalian jangan kira lawan naga kalian akan mudah loh. Semakin tinggi level, naga yang akan muncul akan semakin sulit dan membuat kalian kewalahan. Untuk equipment seperti senjata ,power maupun potion, kalian bisa mendapatkan semua itu dari NPC yang ada didalam game nanti. semua itu bisa didapat berdasarkan poin yang didapatkan setelah bertarung dengan naga. Setelah mendapatkan cukup poin emas, pemain bisa membeli berbagai keperluan yang dibutuhkan dalam pertarungan naga mulai dari senjata elemen,pelindung, sampai cadangan darah. Tentunya berbagai equipment juga tergantung level kalian loh. Terdapat equip dan ilmu yang hanya bisa kalian pelajari saat level kalian sudah tinggi.

 

 

 

Kontrol game ini juga tidak terlalu rumit, pemain hanya perlu menggunakan swype dan button tertentu untuk mengoperasikannya. Misalnya saja, untuk melakukkan serangan elemen, pemain hanya perlu melakukkan swipe di sisi kiri dan kanan pemain, maka pemain di game akan menembakkan senjatanya. Begitu juga dengan saat menghindar, pemain hanya tinggal melakukkan swipe kearah tertentu untuk menghindari serangan naga. Untuk power yang lain seperti melakukkan block, meningkatkan darah, dan serangan pamungkas. Pemain hanya perlu menekan button yang disediakan. Soal graphic ga usah kalian ragukan. Seperti game-game kelas atas lainnya, Graphic dari game ini mempunyai kualitas AAA (setara dengan PS3).

Bagi kalian nih yang ingin mendownload dan memainkan game ini, kalian bisa download gamenya di Dragon SlayerTapi untuk memainkan game ini dibutuhkan Android 2.1 keatas. Well enjoy the game sob!(Afg)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI