Wujud iPhone Murah Akhirnya Terbongkar?

Wujud iPhone Murah Akhirnya Terbongkar?

Hei Guys,

Harapan masyarakat akan lahirnya produk produk berkualitas namun mempunyai harga yang murah memang sampai saat ini belum terasa. Beberapa perusahaan dengan nama yang sudah mendunia nampaknya memang sudah akrab bermain dengan ponsel/smartphone dengan harga yang diluar jangkauan. Sebut saja perusahaan yang saat ini memproduksi gadget yang terkenal dengan harganya yang tidak murah yaitu Apple. Produk Apple memang tidak mempunyai harga yang sangat murah. Bukan berarti Apple tidak mau membuat produk murah, melainkan perusahaan ini lebih mementingkan kualitas ketimbang harga. Tapi belakangan ini muncul rumor bahwa Apple akan membuat iPhone murah yang nantinya bisa dijangkau masyakarat. Apakah itu benar?

 

 

Setelah sebelumnya rumor akan iPhone murah dari Apple ditepis oleh pihak Apple sendiri, baru-baru ini malah muncul beberapa foto yang dikabarkan bahwa foto tersebut adalah bentuk iPhone murah yang dibuat Apple. Apakah itu benar? Yap foto yang dikabarkan adalah foto iPhone murah ini tersebar luas diinternet. Pasalnya foto yang dikabarkan sebagai iPhone murah tersebut datang dari produsen aksesoris casing Tactus. Produsen aksesoris ini mempublikasikan foto yang dikabarkan sebagai wujud iPhone versi murah. Dan hebatnya lagi foto tersebut diduga sebagai iPhone 5 versi murah!

Dari foto tersebut terlihat iPhone memiliki casing plastik putih dan dilengkapi dengan ikon brand Apple. Dari casing belakang yang terbuat dari plastik itu, kabar Apple mempersiapkan iPhone yang dibanderol dengan harga lebih murah kembali menyeruak. Dari foto itu terlihat ponsel Apple memiliki bagian belakang bodi yang datar, tapi dengan sisi yang melengkung. Diprediksi, iPhone murah akan dikapalkan untuk pasar negara berkembang atau operator pra-bayar. Menanggapi bagian bodi yang terbuat dari plastik tersebut bisa disimpulkan bahwa hal itu dilakukan untuk menekan biaya pembuatan, Apple kabarnya memakai bahan plastik setelah sebelumnya setia dengan metal. Hal itu tampak dalam bocoran ini di mana bahan ponsel terlihat dari plastik. Menurut Tactus, iPhone murah akan memiliki Retina Display seluas 3,5 inci, kamera utama 5 MP, chip A5, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, biru, merah, dan kuning.

 

 

Belum ada keterangan resmi apapun dari Apple mengenai eksistensi iPhone murah. Para analis menilai, Apple perlu merilis iPhone dengan banderol lebih terjangkau untuk merebut pasar Android. Sebelumnya, analis Topeka Capital Market, Brian White memprediksi iPhone murah akan dibanderol pada kisaran USD350 dan USD400 atau setara dengan harga Rp3,4 juta hingga Rp3,8 juta. Kisaran harga iPhone itu, kata White, akan memberikan ketenangan bagi para investor yang mengkhawatirkan rencana Apple meluncurkan iPhone murah. 

Wow kapan lagi bisa mempunyai produk Apple dengan harga yang sangat murah? Mungkin saja gambar yang beredar diatas adalah benar adanya? Hanya waktulah yang bisa menjawab semua itu.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI