Angel Love Online Event, Tes keberuntungan Kalian di Event Lucky Login

Angel Love Online Event, Tes keberuntungan Kalian di Event Lucky Login

Ada kabar gembira untuk para ALOvers. Pada update kali ini Event Lucky Login sudah menanti para ALOvers .Saat mulai  meloginkan ID kesayangannya. maka akan mendapatkan 1 buah lucky bag yang bernama" Snow Mimo Bag". Snow Mimo Bag ini akan memberikan kalian berbagai item yang sangat membantu untuk berpetualang di Eden Mainland.Ada 2 item baru yang sangat keren dan mempunyai status yang akan membuat kalian lebih kuat.

 

Periode event

Tanggal 07 mei 2013 - 21 mei 2013

 

Carrot Injector

 

 

Carrot Laser Gun

 

Berikut list item yang bisa kalian dapatkan  didalam Snow Mimo Bag :  

 

 

Snow Mimo Bag ini akan kalian dapatkan pada waktu kalian Log In pertama kali, akan tetapi kalian akan membutuhkan waktu 4 jam untuk dapat membuka  Bag ini. Harap diingat apabila ID user tidak online, maka waktu yang dibutuhkan untuk membuka Bag diatas juga tidak akan berkurang.  

Selain Snow Mimo Bag kalian juga kedatangan peri SilverSnow Angel  yang muncul di Angel School. SilverSnow Angel akan memberikan  box setiap harinya yang berisi dengan item- item yang  dapat membatu kalian untuk beraktivitas. 

 

 

Item - Item yang di dapat dari SilverSnow Angel tidak dapat di transaksikan. Jadi tunggu apa lagi, Event - event diatas hanya  berdurasi 2 minggu (berakhir tanggal 21 Mei 2013 setelah Maintenance Mingguan). Wah waktunya sebentar banget kan? Makanya langsung deh kalian ikutan eventnya sebelum kehabisan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI