Video Teaser Call of Duty: Ghost Terkuak

Video Teaser Call of Duty: Ghost Terkuak

Seperti yang diungkapkan pada akun Twitter resmi dari Call of Duty baru-baru ini bahwa mereka baru saja mengeluarkan sebuah video teaser terbaru untuk game first-person shooter atau yang dikenal dengan FPS yang tak lama lagi akan segera dihadirkan ke tengah-tengah gamer semua. Video ini sendiri akan hadir pada tanggal 21 Mei besok dengan berbagai informasi yang ditanamkan didalamnya secara bersamaan.

 

 

Video pendek buata para pengembang tersebut akan dirilis melalui Vine dan akan mengungkap apa yang akan hadir dalam pengembangan dari game shooter itu sendiri. Akan ada beberapa gambar yang diambil dari video agar rasa penasaran dari para penggemar akan sedikit dikurangi. Beberapa hari yang lalu, video teaser dari Call of Duty: Ghost Masked Warrior sendiri sudah dikeluarkan dan banyak sekali mendapat tanggapan positif dari pecinta game FPS. Hal ini dapat dilihat dari video yang diunggah ke situs Youtube yang telah ditonton sebanyak hampir 10 juta kali hanya dalam hitungan hari. Memang tak sebanyak seperti video Gangnam Style pada jumlah viewer, namun untuk sebuah video game, hal ini tentu cukup mengejutkan.

 

 

Video Teaser ini sendiri akan diberitahukan mungkin bersamaan dengan pengumuman konsol next-gen dari Microsoft sendiri besok pada tanggal 21 Mei 2013. Hanya sekedar mengingatkan saja sebenarnya bahwa para penggemar akan mendapatkan kabar gembira pada di hari yang sama tentang perkembangan yang ada di dunia game.

 

 

Tunggu saja! Indogamers sendiri akan segera memberikan update segera jika memang konsol tersebut sudah diumumkan nanti ke media. Sebab seperti yang kita semua ketahui, ini mungkin memang saat yang ditunggu-tunggu oleh para gamer mengingat Microsoft selalu merahasiakan konsol penerus mereka. Padahal seperti yang sudah diketahui, Sony sendiri sudah banyak membeberkan spesifikasi dari PS4 meski belum secara langsung menunjukkan bentuk dari konsol itu sendiri. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI