logo

Kingston Hyper X Sponsori Intel Master Season 8

root
Jumat 08 Februari 2013, 07:00 WIB
Kingston Hyper X Sponsori Intel Master Season 8

Kingston Hyper X Sponsori Intel Master Season 8

Jakarta, Indonesia, 2 Agustus 2013, Kingston Technology Company Inc., pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, memberikan dukungan terhadap acara eSports ke level selanjutnya yaitu sebagai sponsor global dari acara Intel® Extreme Masters (IEM) Season 8. Kingston® HyperX® akan bergabung dengan Intel Extreme Masters untuk tur di kota New York, Singapore, Sao Paulo dan Final tingkat dunia di Polandia. Selama tur ini, modul memori HyperX akan digunakan secara global oleh lebih dari 120 sistem elite pro gaming tournament untuk memberikan kinerja mutakhir bagi para gamer terbaik tingkat dunia.

 

 

Kingston mengawali dukungannya setelah mengakhiri acara ChinaJoy World Mobile Game Conference di Shanghai, Cina. Sepanjang tur, Kingston akan tetap memberitakan secara online berita acara IEM baik melalui media online maupun sosial media. Merayakan ulang tahun nya yang ke 10, HyperX merupakan jajaran produk Kingston yang memiliki kinerja sangat tinggi, meliputi produk modul memori, SSD dan USB Flash drive.    

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan mitra memori yang memiliki hubungan yang erat dengan eSports,” ujar Michał Blicharz, Director Pro Gaming, ESL. “HyperX is all about gamers sehingga kami berharap dapat menjalin kerjasama yang fantastis bersama-sama dalam IEM musim ini.”
“Ini merupakan waktu yang tepat bagi Kingston HyperX karena kita dapat bekerjasaman dengan salah satu turnamen eSports terkemuka di dunia untuk dapat memberikan kompetisi berkualitas tinggi dan kinerja hardware tertinggi kepada semua gamer di seluruh dunia,” ujar Cynthia Yeh, Marketing Director, APAC region, Kingston. “Kami dengan bangga merayakan ulang tahun ke 10 HyperX dan berharap untuk dapat membuat tur musim kompetisi terbaik dibandingkan dengan sebelumnya.”

Kingston HyperX telah mendukung dunia gaming kompetitif dengan mensponsori organisasi yang memiliki banyak tim professional termasuk Evil Geniuses, SK-Gaming, Team SoloMid, World Elite, Taipei Assassins, Taipei Snipers, Malaysia’s Orange Esports, Korea’s Incredible Miracle dan banyak lainnya. HyperX juga menjadi sponsor utama turnamen eSports seperti DreamHack series, IGN Pro League, North American Star League, Taiwan eSports League dan banyak acara LAN lainnya di seluruh dunia. Kingston telah mendukung gaming dengan tujuan membantu eSport berkembang dan memberikan para gamer produk berkualitas untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam bermain game. Silahkan kunjungi Kingston HyperX Website untuk informasi lebih lanjut.

Memori HyperX merayakan ulang tahunnya ke 10. Modul memori berkinerja tinggi  HyperX pertama kali diluncurkan bulan November 2002.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis07 Mei 2024, 14:03 WIB

Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Ban di MPL Season 13

Sejumlah Hero Mobile Legends menjadi ancaman dan paling sering di ban selama perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -7.
Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Ban di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Console07 Mei 2024, 13:24 WIB

Ini Monster yang Dirumorkan akan Jadi Musuh Protagonis di Resident Evil 9

Capcom kabarnya akan merilis Resident Evil 9 pada tahun 2025 setelah melewati perjalanan panjang yang melelahkan dalam proses penggarapannya.
Resident Evil 9 (Sumber: Play Central)
Console07 Mei 2024, 13:02 WIB

Alasan Chris Redfield akan Comback ke Resident Evil 9 yang Jarang Diketahui

Resident Evil 9 yang sudah ditunggu-tunggu terus memberikan godaan demi godaan yang semakin menambah hype game ini.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Guides07 Mei 2024, 13:00 WIB

Kulik Gameplay Minecraft Dungeons dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Bagaimana gameplay dan tips main Minecraft Dungeons untuk pemula? Simak ulasan selengkapnya.
Minecraft Dungeons. (Sumber: Minecraft)
Gadget07 Mei 2024, 11:52 WIB

Spesifikasi dan Harga Ulefone Armor Pad 3 Pro, Tablet Tangguh dengan Baterai Super Jumbo 33.280 mAh

Ulefone menghadrikan tablet terbaru yang bernama Armor Pad 3 Pro dengan bateri super besar 33.280 mAh.
Ulefone Armor Pad 3 Pro (FOTO: Ulefone)
Infografis07 Mei 2024, 11:31 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Console07 Mei 2024, 11:29 WIB

Resident Evil 9 Dikabarkan Bakal Berlatar Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Siapa yang semakin penasaran dengan Resident Evil 9 yang masih disembunyikan sama Capcom? Bocoran demi bocoran terus mencuat jelang perilisan yang kabarnya akan dilakukan pada tahun 2025 mendatang.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News07 Mei 2024, 11:29 WIB

Mengenal Lebih Dekat Creeper, Monster Ikonik di Minecraft yang Paling Dibenci Pemain

Satu makhluk di game Minecraft bernama Creep punya reputasi menakutkan. Siapa sebenarnya Creeper dan bagaimana cara melawannya?
Creeper di Minecraft. (Sumber: Minecraft)
Mobile07 Mei 2024, 11:07 WIB

Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Langsung dari Garena!

Kode Redeem FF 2024 hari ini, Selasa, 7 Mei 2024 yang masih aktif ada yang menarik nih guys. Seperti biasa, dengan menukarkan kode-kode yang akan dibagikan di dalam artikel ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang enggak kaleng-kaleng.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Gadget07 Mei 2024, 11:07 WIB

4 Daftar HP Gaming Rp1 Jutaan Samsung, Speknya Gak Kaleng-kaleng

Tak hanya tekenal dengan HP di kelas premium, Samsung juga menghadirka HP di kelas entry-level dengan spesikasi gaming yang dibanderol Rp1 jutaan seperti berikut.
Samsung Galaxy A05. (FOTO: Samsung) (FOTO: Samsung)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.