Duniaku INAICTA Showcase, Mengaku Developer Game? Tunjukkan Kemampuan Kalian Disini!

Duniaku INAICTA Showcase, Mengaku Developer Game? Tunjukkan Kemampuan Kalian Disini!

Jakarta, 5 Agustus 2013 – Untuk memeriahkan perhelatan Indonesia ICT Awards (INAICTA) 2013 dan sebagai bentuk komitmen untuk mengangkat industri game Indonesia, Duniaku bersama INAICTA 2013 mengadakan Duniaku INAICTA Showcase, sebuah ajang unjuk gigi yang bisa diikuti oleh developer game Indonesia dari kota manapun untuk menunjukkan karyanya. Duniaku INAICTA Showcase merupakan bagian dari INAICTA 2013. Acara ini merupakan sebuah wadah bagi para developer game untuk menunjukkan karyanya kepada masyarakat luas. Dengan mengikuti acara ini, developer game mendapatkan banyak keuntungan, seperti memamerkan game-nya secara langsung pada event ICT terbesar di Indonesia, memperoleh feedback atas produknya serta memperoleh koneksi selama mengikuti acara.

 

 

Ada 2 cara bagi para game developer yang ingin berpartisipasi, yaitu:

  1. Showcase: Game developer datang secara langsung dengan perangkat (Laptop ataupun gadget lain) berisi produk gamenya yang akan dipamerkan.
  2. Showoff: Game developer mengirimkan trailer serta data gamenya yang kemudian akan ditampilkan dalam layar widescreen di wilayah Showcase. Peserta Showcase tetap dapat mengirimkan trailer dari game yang dikembangkannya untuk mengikuti Showoff.

Syarat untuk mengikuti acara ini sangat mudah. Game developer cukup mengisi form partisipasi yang dapat diakses di http://bit.ly/15GzFcT. Untuk memudahkan pendataan, diharapkan para developer game mengisi formulir secara lengkap dan memberikan informasi sedetil mungkin. Link untuk pengunduhan trailer maupun informasi lebih lanjut dapat dicantumkan pada form. Satu game developer diperbolehkan untuk mendaftarkan lebih dari satu game, baik untuk mengikuti Showcase maupun Showoff. Syarat game yang dibawa adalah game independen yang tidak bersifat advertorial. Pendaftaran Showcase maupun Showoff dibuka mulai sekarang hingga 28 Agustus 2013 yang akan datang.

 

 

Duniaku INAICTA Showcase diharapkan mampu untuk menstimulai pertumbuhan industri game Indonesia. Acara ini akan mengangkat game-game buatan para developer Indonesia ke permukaan dan memperkenalkan ke masyarakat Indonesia secara luas. Developer game juga akan memperoleh exposure dan feedback dari pengunjung INAICTA plus juga kemudian akan diangkat dan diprofile-kan dalam website Duniaku.

Informasi lebih lanjut mengenai Duniaku INAICTA Showcase ini bisa dilihat di http://www.duniaku.net atau menghubungi contact@duniaku.net.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI