Inikah Wujud Abstergo di Assasin Creed IV: Black Flag?

Inikah Wujud Abstergo di Assasin Creed IV: Black Flag?

Hei Gamers,

Assassin Creed 3 telah berlalu. Akhirnya klimaks dari kisah perjalanan Desmond telah kita saksikan. Ending yang memang begitu menyebalkan dari AC 3 meninggalkan bekas dan pertanyaan terhadap kita semua, Apakah ini benar-benar berakhir? Apakah hal yang selama ini mengejar Desmond telah selesai? Mungkin saat ini kisah perjalanan Desmond telah berakhir, tapi apakah organisasi templar Abstergo juga berarti telah tiada?

Abstergo merupakan suatu perusahaan jahat yang menahan Desmond dari seri pertama Assassin Creed dibuat. Karena Abstergo juga hidup Desmond berantakan dan hancur. Dari seri pertama sampai ketiga saat ini, Desmond berjuang melawan perusahaan yang mempunyai tujuan menguasai dunia dengan Apple of Eden. Diperlihatkan pada Assassin Creed 3 bahwa Desmond datang langsung ke Abstergo dan menyerang habis semua orang yang ada didalamnya. Eits tapi ternyata hal tersebut bukanlah akhir dari Abstergo.

Seperti yang dibocorkan oleh Ubisoft sebelumnya, kisah AC IV: Black Flag kali ini akan menceritakan bukan dari sosok Desmond ataupun orang yang menggantikan Desmond, melainkan orang dalam yang berasal dari Abstergo. Pegawai Abstergo ini secara kebetulan mempunyai memori tentang nenek moyang Desmond yang masih satu arah dari Connor Kenway yakni Edward Kenway.

Well, biarpun diperlihatkan bahwa Desmond menghancurkan Absetrgo pada seri ketiga, ternyata Ubisoft berkata lain, ternyata perusahaan jahat tersebut masih eksis dan ada! Hal ini dibuktikan dari beberapa Screenshoot yang memperlihatkan organisasi Abstergo yang baru-baru ini dirilis!

Seperti apa penampakan Abstergo di AC IV Black Flag? Berikut penampakannya:

 

Terlihat pada gambar Abstergo Entertaiment. Abstergo baru yang muncul dengan teknologi yang makin canggih, makin besar dan tentunya makin kejam! Teknologi canggih yang mereka kembangkan saat ini memungkinkan siapapun untuk mengakses memori orang lain, termasuk leluhur mereka. Karena alasan inilah, sang pegawai Abstergo ini mampu masuk dalam kisah Edward Kenway walaupun tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Desmond. Apakah kali ini kisah Abstergo akan kembali muncul kepermukaan?

AC IV: Black Flag akan dirilis pada 29 Oktober 2013 mendatang untuk Playstation 3, Xbox 360, dan Wii U. Ubisoft berjanji bahwa seri keempat akan dikemas secara apik dan bercabang seperti seri Ezio sebelumnya. Apakah akan berhasil?(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI