[IGS 2013] Tumpah Ruah Kemeriahaan Hari Penutupan IGS 2013 dan AFAID 2013!

[IGS 2013] Tumpah Ruah Kemeriahaan Hari Penutupan IGS 2013 dan AFAID 2013!

Hei Gamers,

Tidak terasa sekarang sudah hari minggu. Itu berarti sudah  memasuki hari terakhir pagelaran akbar Indonesia Game Show 2013 dan AFAID 2013. Sampai saat ini di Jakarta Convention Center terpantau sangat ramai dan meriah. Dihari penutupan ini pengunjung membludak memenuhi area panggung pagelaran megah IGS dan AFA 2013. Tumpah ruah menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan situasi penutupan hari ini.

Terdapat banyak sekali hal spesial di hari ketiga sekaligus penutupan. Diantaranya adalah digelarnya turnament terakhir sekaligus penentuan pemenang dari turnamen Leage of Legends dari Garena Indonesia, turnament PES 2013 dan juga pertandingan seru yang sedang berlangsung hari ini yaitu pertandingan Counter Strike: Global Offensive.

Sorak sorai dari keramaian event IGS 2013 ini sangatlah terasa. Animo masyarakat akan hari terakhir terlihat dari berkumpulnya para gamers menyaksikan turnament yang ada sekaligus mejajal berbagai game dari booth-booth yang disediakan. Selain turnament dan pemenang, nanti sore dipanggung megah Garena Indonesia akan ada Girlbrand papan atas yang akan memeriahkan acara penutupan yaitu Cherrybelle!

 

 

Cherrybelle akan siap meramaikan dan acara penutupan nanti sore! So, pastikan kalian datang untuk menyaksikan dan menjadi saksi penutupan event IGS 2013 dan AFAID 2013. Akan ada banyak doorprize, dan hadiah menarik yang bisa kalian bawa pulang loh.

Tunggu apalagi? Langsung aja datang ke JCC Convention Center. Siapa tau kalian bisa masuk kedalam foto on the spot team indogamers loh.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI