Senasib Dengan BBM, GTA V Online Juga Tumbang

Senasib Dengan BBM, GTA V Online Juga Tumbang

Senasib dengan BBM for Android, baru hari pertama GTA V Online langsung di serbu oleh para penggemar dan menyebabkan server yang mereka miliki langsung tumbang. Sepertinya jaringan yang dimiliki oleh developer Rockstar masih belum siap untuk menerima gencatan-gencatan dari para penggemarnya yang memiliki jumlah begitu banyak.

 

 

Pada hari pertama peluncuran GTA V Online tersebut ternyata masih banyak pemain yang mengeluh karena masih belum bisa mengakses GTA V secara online. Berbagai penjelasan pun keluar dari layanan online tersebut. Dari alasan seperti layanan online masih belum tersedia, hingga permintaan untuk menunggu, semua pesan tersebut diberitahukan untuk para penggemar. Tentu saja banyak gamers yang kecewa dengan hal ini, tapi demi menunggu permainan yang mereka cintai, nampaknya itu bukan sebuah masalah besar.

 

 

Tumbangnya server GTA V Online sendiri sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak Rockstar sendiri sebagai pembuat game tersebut. Mereka mengaku kalau mereka tidak akan mengira kalau ternyata antusias dari para pemain melebihi dari apa yang mereka prediksikan. Antusias dari setiap pemain yang begitu banyak membuat server GTA tidak kuat untuk menampung jumlah pemain yang telah melebihi batas yang diperkirakan.

 

 

Rockstar sendiri meminta kesempatan kepada para penggemar game GTA V yang akan memainkannya secara online agar memberikan mereka kesempatan untuk memperbaiki masalah koneksi yang mereka hadapi sekarang ini. "Kami akan segera menyelesaikannya secepatnya." Begitu seperti yang dikatakan oleh Rockstar pada akun resmi Twitter mereka.

GTA V Online ini adalah salah satu fitur gratis yang dipersembahkan oleh Rockstar untuk para penggemarnya. Demi menjaga permainan tetap seru, inilah yang dilakukan oleh sang developer. Jadi untuk yang memiliki kepingan original dari game tersebut, semua bisa merasakannya bagaimana rasanya kebut-kebutan di jalan raya secara bersama-sama. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI