Kabar Buruk Untuk Penggemar Game The Sims

Kabar Buruk Untuk Penggemar Game The Sims

Beberapa waktu yang lalu, Indogamers sudah memberitakan tentang sebuah game simulasi yang paling banyak memiliki penggemar di seluruh dunia terbebut. Disebut-sebutkan kalau game tersebut saat ini sedang digarap oleh developer agar dapat mengejar perilisannya di tahun 2014. Kali ini game besutan publisher Electronic Arts tersebut menginginkan agar game tentu tak memiliki masalah seperti pada seri SimCity dimana server tidak mampu menampung begitu banyak pemain dan ada kendala dalam login ke permainan.

 

 

Meskipun pernah menghadapi masalah seperti itu didalam permainan, ternyata itu tak mengurangi antusias pemain untuk memainkan game tersebut. Bukan hanya itu saja, update di dalam permainan itu sendiri juga selalu mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar. Terlebih beberapa waktu yang lalu, pemain juga sudah mendengarkan kabar secara resmi dari EA tentang The Sims 4. Ini tentu menjadi kabar gembira yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Namun sayangnya, ada kabar buruk yang mau tak mau harus diterima gamers mengenai seri lanjutan dari game tersebut. EA secara langsung mengatakan kalau game tersebut ternyata akan ditunda perilisannya.

 

 

Keputusan yang diambil oleh EA sendiri tentu memiliki alasan. Ini tentu kabar menyakitkan untuk setiap gamers yang sudah menunggunya, apalagi awal tahun 2014 tinggal sebentar lagi. Tetapi mau bagaimana lagi, hal tersebut memang sudah tidak dapat dihindari oleh gamers karena EA melakukan hal ini dengan tujuan tidak ada lagi kesalahan yang menimpa pada game mereka. Game akan dibuat secara offline untuk menghindari kesalahan yang serupa, selain itu penggemar nampaknya juga menyenangi game tersebut jika tidak membutuhkan koneksi internet.

 

 

Game yang nantinya memiliki fitur emosi dan juga penjagaan berat badan ini, akan ditunda hingga musim gugur 2014. Cukup lama memang jika melihat dari yang dijadwalkan pertama kalinya yang jatuh di awal tahun. Tapi gamers semua harus bersabar, mungkin saja mereka akan memberikan berbagai kejutan di dalam permainan dengan pengembangan yang mengambil waktu tidak sedikit tersebut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI