Setipis Dan Seringan Udara, iPad Air Terbaru Apple Diperkenalkan

Setipis Dan Seringan Udara, iPad Air Terbaru Apple Diperkenalkan

Hei Gamers
Nampaknya apple memang tidak pernah mau ketinggalan soal masalah trend dengan perusahaan saingannya. Setelah sebelumnya Samsung merilis ponsel baru mereka Galaxy Round, HTC dengan HTC One Max, Kali ini Apple sudah merilis produk terbarunya yaitu iPad Air. Sesuai namanya 'Air', iPad Air terbaru ini memiliki ketipisan dan berat yang amat ringan hampir menyerupai udara.

Baru saja tepatnya di Amerika, Apple mengumumkan kehadiran iPad terbarunya dalam sebuah acara di Yerba Buena Center, San Francisco. iPad Air, sebuah generasi baru dari iPad yang menampilkan keindahan dan kencaggihan dan berbagai aspek baru yang disematkan dalam iPad.

Berbeda dengan iPad Apple pada umumnya, iPad Air hadir dengan tubuh yang lebih mengecil dan berat tak lebih dari satu pon saja. Hari ini kami mempunyai satu langkah besar untuk mengirimkan sebuah pesan dari iPad Air. Dengan layar 9,7 inch namun sisi bezel yang 43% lebih kecil dari sebelumnya," sambut Philip Schiller is Apple senior vice president of Worldwide Marketing, pada saat peluncurannya kemarin.

Tak cuma terlihat lebih mengecil dan ramping, iPad Air hadir dengan ketipisan 20% lebih banyak dari versi sebelumnya. Bahkan tingginya bodinya hanya 7.5 mm dibandingkan dengan sebelumnya, 9.4 mm. iPad Air diperkuat dengan prosesor terbaru A7 dan co-prosesor M7 dimana prosesor ini akan memberikan kecepatan yang amat dahsyat dalam mengoperasikan tablet iPad Air ketimbang iPad generasi sebelumnya.

 

Dengan layar 9,7 inch namun sisi bezel yang 43% lebih kecil dari sebelumnya, tingginya bodinya hanya 7.5 mm dibandingkan dengan sebelumnya, 9.4 mm.

 

"iPad Air dilengkapi dengan jaringan Sprint yang amat kuat 4G LTE. Dengan harga yang amat agresive ini kami telah berencana membawa pengalaman menabjukan dalam penggunaan Tablet. Sprint saat ini menyediakan jaringan 4G LTE di 185 pasar dan kami berharap untuk memperluas bahwa untuk lebih dari 200 juta orang pada akhir tahun ini. Dengan rencana tablet mulai dari hanya $ 5 per bulan, pelanggan kami akan menghargai fitur menarik yang tersedia pada perangkat baru ini mulai pada tanggal 1 November. "ujar Dan Hesse, CEO, Sprint.

Hebatnya, ipad Air juga menyediakan berbagai fitur yang tersedia di iPhone 5S. selain itu iPad Air juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dan dukungan video layar full high definition (HD) dan dual mikrophone. Apple baru akan memproduksi masal iPad Air pada 1 November mendatang.

Harganya cukup murah ketimbang iPad dan produk Apple lainnya, iPad Air dibanderol dengan harga mulai dari 629 USD untuk 64 GB sampai dengan 929 USD untuk 128 GB.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB