Review WWE 2K14, Mengecewakan!

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Hei Gamers,

Keberadaan baru serial WWE nampaknya harus diwarnai kekecewaan. Selepas dari publisher sekaligus pengembangnya terdahulu THQ, WWE yang saat ini dikembangkan oleh 2K nyatanya malah menghumbar kekecewaan. Ya, tampil dengan serial baru WWE 2K14, bukannya kemajuan malah kemunduran yang dicapai.

 

Kekecewaan berawal dari graphic WWE 2K14. Graphic yang ditampilkan oleh game ini terkesan seperti gambar PS2. Kumpulan penonton yang terlihat sekali kakunya, detail wajah, stadion dan ring sangatlah buruk. Tidak seperti sewaktu dikembangkan oleh THQ, WWE 2K14 saat ini tampil lebih mengecewakan ketimbang seri-seri sebelumnya.

Kekecewaan kedua dari WWE 2K14 adalah kontrol. Sistem kontrol yang cukup sulit membuat para pemain WWE yang terbiasa akan kontrol sebelumnya. Gerakan yang amat kaku membuat kita susah untuk menghindari gerakan dari musuh. Boro-boro untuk mengantisipasi, saking buruknya graphic dari WWE 2k14, membuat para player malah malas untuk bermain lama-lama. Tapi biarpun kekecewaan tersebut terlihat langsung pada sisi graphic dan kontrol, 2K masih mempunyai nilai plus dalam mengembangkan WWE terbaru yakni adanya mode baru Wrestlemania

Graphic yang ditampilkan oleh game ini terkesan seperti gambar PS2. Kumpulan penonton yang terlihat sekali kakunya, detail wajah, stadion dan ring sangatlah buruk.

 

Mode Wrestlemania yang dibuat 2K ini memang untuk merayakan 30 tahun dilaksanakannya event para pegulat seluruh dunia. Dengan mode wrestlemania, kita bisa melihat kembali moment pertandingan bersejarah dari para pegulat WWE. Ini yang cukup menarik perhatian, mode yang cukup seru kita mainkan membuat para fans WWE searasa bernostalgia. Kita bisa melihat secara gratis cuplikan pertandigan yang amat seru dan keren dari para superstar WWE.

Secara keseluruhan 2K memang menghidupkan kembali masa-masa keemasan WWE lewat fitur mode Wrestlemania, tapi kenyataannya 2K tidak dapat membawa atmosfir pertandingan gulat kedalam game dengan baik. Berbeda dengan NBA 2k14 yang mencapai kesuksesan, WWE 2K menuai banyak sekalis kritikan bahkan keluhan.  Tidak banyak fitur baru yang ditawarkan di seri terbaru WWE ini. Fitur-fitur yang sudah ada pun belum cukup dikembangkan oleh 2K.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI