logo

Review WWE 2K14, Mengecewakan!

root
Kamis 10 Januari 2013, 00:00 WIB
Indogamers (FOTO: Indogamers)

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Hei Gamers,

Keberadaan baru serial WWE nampaknya harus diwarnai kekecewaan. Selepas dari publisher sekaligus pengembangnya terdahulu THQ, WWE yang saat ini dikembangkan oleh 2K nyatanya malah menghumbar kekecewaan. Ya, tampil dengan serial baru WWE 2K14, bukannya kemajuan malah kemunduran yang dicapai.

 

Kekecewaan berawal dari graphic WWE 2K14. Graphic yang ditampilkan oleh game ini terkesan seperti gambar PS2. Kumpulan penonton yang terlihat sekali kakunya, detail wajah, stadion dan ring sangatlah buruk. Tidak seperti sewaktu dikembangkan oleh THQ, WWE 2K14 saat ini tampil lebih mengecewakan ketimbang seri-seri sebelumnya.

Kekecewaan kedua dari WWE 2K14 adalah kontrol. Sistem kontrol yang cukup sulit membuat para pemain WWE yang terbiasa akan kontrol sebelumnya. Gerakan yang amat kaku membuat kita susah untuk menghindari gerakan dari musuh. Boro-boro untuk mengantisipasi, saking buruknya graphic dari WWE 2k14, membuat para player malah malas untuk bermain lama-lama. Tapi biarpun kekecewaan tersebut terlihat langsung pada sisi graphic dan kontrol, 2K masih mempunyai nilai plus dalam mengembangkan WWE terbaru yakni adanya mode baru Wrestlemania

Graphic yang ditampilkan oleh game ini terkesan seperti gambar PS2. Kumpulan penonton yang terlihat sekali kakunya, detail wajah, stadion dan ring sangatlah buruk.

 

Mode Wrestlemania yang dibuat 2K ini memang untuk merayakan 30 tahun dilaksanakannya event para pegulat seluruh dunia. Dengan mode wrestlemania, kita bisa melihat kembali moment pertandingan bersejarah dari para pegulat WWE. Ini yang cukup menarik perhatian, mode yang cukup seru kita mainkan membuat para fans WWE searasa bernostalgia. Kita bisa melihat secara gratis cuplikan pertandigan yang amat seru dan keren dari para superstar WWE.

Secara keseluruhan 2K memang menghidupkan kembali masa-masa keemasan WWE lewat fitur mode Wrestlemania, tapi kenyataannya 2K tidak dapat membawa atmosfir pertandingan gulat kedalam game dengan baik. Berbeda dengan NBA 2k14 yang mencapai kesuksesan, WWE 2K menuai banyak sekalis kritikan bahkan keluhan.  Tidak banyak fitur baru yang ditawarkan di seri terbaru WWE ini. Fitur-fitur yang sudah ada pun belum cukup dikembangkan oleh 2K.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
Console07 Mei 2024, 13:24 WIB

Ini Monster yang Dirumorkan akan Jadi Musuh Protagonis di Resident Evil 9

Capcom kabarnya akan merilis Resident Evil 9 pada tahun 2025 setelah melewati perjalanan panjang yang melelahkan dalam proses penggarapannya.
Resident Evil 9 (Sumber: Play Central)
Console07 Mei 2024, 13:02 WIB

Alasan Chris Redfield akan Comback ke Resident Evil 9 yang Jarang Diketahui

Resident Evil 9 yang sudah ditunggu-tunggu terus memberikan godaan demi godaan yang semakin menambah hype game ini.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Guides07 Mei 2024, 13:00 WIB

Kulik Gameplay Minecraft Dungeons dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Bagaimana gameplay dan tips main Minecraft Dungeons untuk pemula? Simak ulasan selengkapnya.
Minecraft Dungeons. (Sumber: Minecraft)
Gadget07 Mei 2024, 11:52 WIB

Spesifikasi dan Harga Ulefone Armor Pad 3 Pro, Tablet Tangguh dengan Baterai Super Jumbo 33.280 mAh

Ulefone menghadrikan tablet terbaru yang bernama Armor Pad 3 Pro dengan bateri super besar 33.280 mAh.
Ulefone Armor Pad 3 Pro (FOTO: Ulefone)
Infografis07 Mei 2024, 11:31 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Console07 Mei 2024, 11:29 WIB

Resident Evil 9 Dikabarkan Bakal Berlatar Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Siapa yang semakin penasaran dengan Resident Evil 9 yang masih disembunyikan sama Capcom? Bocoran demi bocoran terus mencuat jelang perilisan yang kabarnya akan dilakukan pada tahun 2025 mendatang.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News07 Mei 2024, 11:29 WIB

Mengenal Lebih Dekat Creeper, Monster Ikonik di Minecraft yang Paling Dibenci Pemain

Satu makhluk di game Minecraft bernama Creep punya reputasi menakutkan. Siapa sebenarnya Creeper dan bagaimana cara melawannya?
Creeper di Minecraft. (Sumber: Minecraft)
Mobile07 Mei 2024, 11:07 WIB

Kode Redeem FF yang Masih Aktif Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Langsung dari Garena!

Kode Redeem FF 2024 hari ini, Selasa, 7 Mei 2024 yang masih aktif ada yang menarik nih guys. Seperti biasa, dengan menukarkan kode-kode yang akan dibagikan di dalam artikel ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah yang enggak kaleng-kaleng.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Gadget07 Mei 2024, 11:07 WIB

4 Daftar HP Gaming Rp1 Jutaan Samsung, Speknya Gak Kaleng-kaleng

Tak hanya tekenal dengan HP di kelas premium, Samsung juga menghadirka HP di kelas entry-level dengan spesikasi gaming yang dibanderol Rp1 jutaan seperti berikut.
Samsung Galaxy A05. (FOTO: Samsung) (FOTO: Samsung)
News07 Mei 2024, 11:05 WIB

Update Terbaru Resident Evil 9, Capcom Bakalan Ungkap Ke Publik dalam Waktu Dekat ini?

Kabar terbaru mengenai Resident Evil 9 telah memicu perbincangan di kalangan penggemar, dengan kemungkinan akan ada rilis resmi dari Capcom dalam waktu dekat ini.
Capcom Bakalan Ungkap Ke Publik Info Terbaru Soal Resident Evil 9 dalam Waktu Dekat ini? (Sumber: Idea Wiki Fandom)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.