Melebarkan Sayap Kedunia Mobile Gaming, Gemscool Luncurkan Layanan Gemstore

Melebarkan Sayap Kedunia Mobile Gaming, Gemscool Luncurkan Layanan Gemstore

Hei Gamers,

Dunia mobile yang semakin maju dan mempunyai banyak sekali peluang sepertinya membuat publisher nomor 1 di Indonesia PT Kreon atau lebih akrab dikenal dengan Gemscool untuk membuat suatu terobosan baru yaitu memperkenalkan sebuah layanan yang mirip dengan Gogle Store. Tak lama lagi, para gamer Indonesia—khususnya mobile gamer—akan dimanjakan dengan kehadiran GemStore

Gemstore sendiri merupakan layanan mobile berbasis OS Android yang memungkinkan kita untuk mendownload game, melakukan transaksi pembayaran dan bahkan sampai mengupload game mobile buatan kita sendiri. Platform terbaru ini merupakan produk PT Kreon Mobile yang siap bersaing di pasar mobile gaming Tanah Air.

GemStore, gaming mobile platform berbasis OS Android ini, nantinya akan menyuguhkan berbagai aplikasi dan permainan menarik, baik dari developer luar maupun lokal. Gamer dapat mengunduh file aplikasi langsung melalui GemStore yang kurang lebih sama seperti proses mengunduh lewat Google Play. Namun demikian, GemStore menawarkan banyak kemudahan untuk gamer dalam aksesnya. Terlihat untuk menyukseskan layanan Gemstore ini, Kreon yang menarik para developer/pengembang game mobile berpotensi dari pulau jawa dalam perlombaan Gemfest 2013.

Perlombaan Gemfest menarik para Developer berbakat dari wilayah Jakarta, Bandung bahkan Jogjakarta untuk membuktikan siapakah yang layak menjadi pemenang. Sang pemenang dari perlombaan Gemfest ini akan mendapatkan hadiah uang tunai beserta sertifikat. Yang lebih menarik lagi, game-game para pengembang akan langsung dimasukan kedalam layanan Gemstore dan langsung bisa diunduh ketika pada saat peluncuran nanti!

PT Kreon sebagai publisher yang ingin memajukan dunia mobilel indonesia membuka peluang untuk para Developer lokal agar bisa memperkenalkan game mereka dan menguploadnya di Gemstore. game-game yang dihadirkan di GemStore pastinya sudah dilokalkan, baik dari segi terjemahan maupun akses servernya. Pastinya salah satu hal yang paling menyebalkan bagi gamer adalah jika saat bermain tiba-tiba koneksi terputus. GemStore meminimalisir hal tersebut dengan penggunaan server lokal yang lebih cepat dan stabil.

Konsep free to play juga dijanjikan untuk semua aplikasi yang diunduh di GemStore. Untuk memenuhi kebutuhan gamer yang haus persaingan di antara teman-temannya, GemStore juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam pembelian item premium untuk memperkuat karakter mereka. Layanan Gemstore juga tidak hanya mempermudah kita untuk mencari berbagai game mobile yang keren, Gemstore juga menyediakan layanan chat dimana para user bisa saling berbagi pengalaman dengan Gemstore atau bahkan tanya jawab disana.

Persyaratan untuk bisa mendownload layanan Gemstore juga tidak perlu android yang canggih cukup dengan persyaratan sebagai berikut:

  • OS: Android 2.1 Eclair Above
  • Size: 1.3 MB
  • Language: Bahasa Indonesia, English
  • Support Format: Paid-App, Free2play
  • Download: www.gemstore.co.id

Rencananya layanan mobile Gemstore akan diluncurkan secara Beta pada bulan November 2013 mendatang. Dengan menghadirkan langsung 2 judul game pada saat peluncuran beta, Gemstore akan terus mengadakan 1-2 judul game setiap bulannya. Selain itu untuk lebih memperkenalkan dan memperluas jaringan Gemstore, PT Kreon akan melakukan kampanye nasional baik secara online maupun offline. Bagi para Developer game indonesia yang tertarik untuk memperkenalkan game dan menaruh di Gemstore bisa langsung bekerja sama dengan pihak Gemscool.

Semoga dengan layanan Gemstore ini, perkembangan dunia mobile di Indonesia bisa semakin maju khususnya para developer indonesia.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI