Inilah Para Developer Mobile Handal Pemenang Gemfest 2013

Inilah Para Developer Mobile Handal Pemenang Gemfest 2013

Hei Gamers,

PT Kreon semakin menunjukan keseriusannya dalam memajukan dunia mobile di Indonesia. Sebelumnya PT Kreon memperkenalkan sebuah layanan yang menjadi wadah para Developer game mobile Indonesia untuk bisa memperkenalkan game mereka kepada seluruh masyarakat indonesia lewat sebuah layanan yaitu Gemstrore. Untuk menyambut kehadiran Gemstore, PT Kreon juga mengadakan lomba Developer mobile yaitu Gemfest 2013!

Sebuah perjalanan PT Kreon dalam mencari para pengembang game mobile yang berbakat. Dari Jakarta, Bandung dan Jogjakarta, PT Kreon mencari dan menyeleksi berbagai peserta yang mempunyai bakat membuat game yang sangat hebat. Dengan slogal Play game, Make (GEM), Gemfest diadakan dari tanggal 12 september sampai dengan 30 Oktober 2013 kemarin.

Tidaklah mudah dalam menyeleksi para peserta lomba Gemfest 2013. Banyak sekali para developer yang memperlihatkanberbagai game keren mereka. Dari mulai game RPG, Arcade sampai dengan simulation. dan Akhirnya dari banyak peserta dari 3 kota, kemarin puncak acara di Gemcool Arena Iskandar muda, 6 yang telah peserta berhasil menjadi pemenang diundang sekaligus dalam peluncuran Gemstore.

Keenam peserta tersebut adalah sebagai berikut:

  • Peserta 1: Siji berasal dari Jogja dengan game buatannya bernama Anoman GO yang bergenre  Casual Platform
  • Peserta 2: Sinaulin berasal dari Bandung dengan game buatannya bernama Meet Lovers bergenre 2D platform
  • Peserta 3: ORG.com berasal dari Bandung dengan game buatannya bernama Elemental Clash bergenre  Collectable Card Game
  • Peserta 4: Luminov berasal dari Jakarta dengan game buatannya bernama Wafer Factory bergenre Casual Puzzle
  • Peserta 5: Mint Shpere berasal dari Jakarta dengan game buatannya bernama Trigger Night Extend bergenre Action RPG
  • Peserta 6: Power of 2 berasal dari Jakarta dengan game buatannya bernama GoGoGong bergenre Casual Arcade

Keren, seru dan pastinya game-game buatan dari keenam peserta mempunyai kualitas yang sangat baik. Berbagai game dari berbagai genre yang dibuat oleh para peserta Gamefest 2013 sangatlah seru untuk dimainkan. Dari keenam peserta diatas yang berhasil menjuarai peringkat 1 dan 2 adalah:

 

Yang menjuarai peringkat 1 dan 2 di kompetisi GemFest 2013 adalah Luminov dan Powerof2. 

 

Sama-sama mengandalkan casual game yang mudah dimengerti, game bertajuk Wafer Factory (Luminov) dan GoGoGong (Powerof2) dipastikan dapat menarik minat banyak pengguna smartphone. Sesuai janji, kedua game jawara akan dipublikasikan oleh Kreon Mobile setelah melalui proses pengembangan secara utuh. Kedua game ini menjadi alasan lain yang mewajibkan mobile gamer Indonesia mengunduh dan meng-install GemStore di perangkatnya. Berikut adalah penampakan game dari keenam peserta gamefest 2013.

Silakan kunjungi website (http://www.gemstore.co.id) untuk info lebih lanjut mengenai GemStore.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI